Arif Budi Setyanto
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting merayakan kemenangannya atas wakil China Lu Guang Zu pada pertandingan final Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. (BWF/Badminton Photo/Yohan Nonotte)

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting merayakan hari ulang tahun (ultah) yang ke-25 pada hari ini, 20 Oktober. Dia mendapatkan ucapan spesial dari BWF.

Melalui akun Instagramnya, BWF membagikan potret Ginting ketika membela Indonesia. Mereka memberikan ucapan spesial kepada peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 ini.

"Selamat ulang tahun @sinisukaanthony. Mengirimkan cinta untuk setiap saat dalam hidup Anda. Tuhan memberkati," tulis BWF di keterangan postingannya.

Baca Juga:
9 Klub Liga 1 Lolos Lisensi AFC 2021, dari Arema FC hingga Persib Bandung

Postingan BWF tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat oleh netizen. Bukan hanya itu, netizen juga mengatakan bahwa Ginting merupakan atlet kesayangan admin Instagram organisasi internasional bulu tangkis tersebut.

Anthony Ginting dapat ucapan ulang tahun dari BWF. (Instagram/bwf.official)

"Kesayangan BWF," komentar fikihi***

"Kesayangannya admin BWF. Sudah terginting-ginting sepertinya," seru lupu***

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Comeback Timnas Indonesia U-23 Lawan Tajikistan

"Atlet favoritnya admin BWF ulang tahun," tulis anna***

Memang sosok Ginting kerap muncul di akun BWF. Bahkan dia sering dijadikan meme hingga potretnya diedit dengan berbagai karakter mulai dari Pokemon hingga yang terbaru One Piece.

Sementara itu, di hari spesialnya ini Ginting akan bertanding di babak pertama Denmark Open 2021. Atlet yang genap berusia 25 tahun ini bakal menghadapi wakil Prancis, Thomas Rouxel.

Baca Juga:
Juergen Klopp Marah ke Wartawan karena Sikap Pengecut Diego Simeone

Load More