Husna Rahmayunita
Jonatan Christie lewati babak pertama Prancis Open 2018. (Dok. PBSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Denmark Open. Sejumlah wakil Indonesia akan bertanding hari ini Rabu (20/10/2021) termasuk Jonatan Christie hingga The Daddies Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan di Denmark Open 2021.

Ini merupakan hari kedua Denmark Open 2021. Setidaknya ada belasan wakil Indonesia yang akan bertarung di babak 32 besar.

Selasa (19/10/2021) kemarin, enam wakil Indonesia memastikan langkah melaju ke 16 besar. Giliran pemain Indonesia lainnya yang akan tampil hari ini.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Antar Timnas Taklukkan Tajikistan, Begini Reaksi Pacar

Mereka di antaranya pebulu tangkis tunggal putra Anthony Ginting, Jonatan Christie, pasangan ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan hingga ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Hendra / Ahsan selaku unggulan kedua, sudah ditunggu pasangan Jerman, Mark Lamsfuss / Marvin Seidel. Ini akan jadi pertemuan kelima kedua pasangan di mana The Daddies untuk sementara unggul 4-0.

Sementara Anthony Ginting selaku unggulan kelima tunggal putra, akan berhadapan dengan wakil Prancis, Thomas Rouxel. Anthony untuk sementara unggul head-to-head 1-0.

Baca Juga:
Gawat, Australia Dapat Dukungan dari Sekjen FIFA Jelang Lawan Timnas U-23

Adapun Jonatan Christie yang menjadi penentu kemenangan Indonesia di Piala Thomas pekan lalu akan menghadapi wakil India, Prannoy H.S.

Di laga lain, pasangan ganda campuran unggulan ketiga Praveen / Melati akan menghadapi wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen / Rikke Soby. Ini akan jadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Berikut link live streaming Denmark Open 2021.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Takuto Oshima, Pemain yang Tantang Egy Maulana Baku Hantam

Link 1

Link 2

Link 3

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Oki Dwi Putra, Wasit Laga Persija Jakarta vs Arema FC

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More