Husna Rahmayunita
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia Bagus Kahfi ikut senang tim voli Jawa Barat berhasil menyabet medali emas di PON XX 2021. Ia memberikan apresiasi yang kemudian dibalas sang kekasih Shella Bernadetha.

Shella Bernadetha memperkuat tim bola voli Jabar ketika menghadapi Jawa Tengah di laga final PON XX Papua, Selasa (12/10/2021). Ia merupakan salah satu pemain proliga yang turut membela Jawa Barat.

Pada pertandingan tersebut, tim voli putri Jabar mengalahkan Jawa Tengah dengan skor 25-16, 25-14 dan 25-18. Kemenangan ini membuat Jabar mempertahankan medali emas mereka yang terakhir diraih saat PON 2016.

Baca Juga:
Profil Gary van Egmond, Pelatih Timnas Australia U-23

Atas torehan ini, Bagus Kahfi memberikan ucapan selamat kepada tim voli putri Jabar melalui Insta Story pribadinya, Rabu (13/10). Ia memention akun pelatih Risco Herlambang.

"Selamat," tulisnya dengan huruf kapital.

Postingan itu nyatanya memancing atensi Shella Bernadetha yang juga dikenal aktif di media sosial. Ia memang tak dimention secara langsung oleh kekasihnya.

Baca Juga:
Video Hujan Botol Warnai Pertandingan Albania Vs Polandia

Namun, tetap memberikan sambutan manis sekaligus bikin baper atas ucapan yang disampaikan oleh pemain FC Utrecht tersebut.

Shella Bernadetha membalas ucapan Bagus Kahfi. (Instagram/@shellabernadethaa)

"Makasih sayang," tulisnya sembari menyematkan emoji love.

Tak hanya ucapan dari Bagus Kahfi, Shella Bernadetha pun merespons sederet ucapan selamat yang diberikan kepada tim voli putri Jabar melalui Insta Storynya.

Baca Juga:
Profil Timnas Australia U-23: Daftar Pemain, Pelatih, hingga Prestasi

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha merupakan pasangan atlet yang kerap disorot lantaran kerap memamerkan keromantisan di media sosial.

Meski menjalani hubungan jarak jauh karena Bagus Kahfi melanjutkan karier di Belanda, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Load More