Husna Rahmayunita
Bunga Citra Lestari atau BCL. (Instagram/@bcsinclair)

Bolatimes.com - Bunga Citra Lestari atau BCL termasuk selebriti yang hobi olahraga untuk menjaga kebugaran. Body goals BCL jadi idaman kaum hawa.

Teranyar Bunga Citra Lestari membagikan momen ketika dirinya olahraga di rumah. Ia memajang potretnya saat mirror selfie.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan penyanyi top Tanah Air tersebut melalui Insta Story pribadinya, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga:
KIsah Tomas Rosicky, Legenda Arsenal yang Dijuluki Sang Konduktor

Dalam potret tersebut, BCL tampak berada di sebuah ruangan yang dilengkapi alat fitness. Di sekitarnya, ada seseorang yang sedang duduk.

Kala itu, BCL mengenakan sportwear crop top warna pink dan celana pendek warna putih. Rambutnya dikuncir lalu memamerkan gaya di depan kaca.

Lewat potret tersebut, perut rata BCL tampak meski kamera menyorotinya dari jauh. Olahraga yang dilakoninya selama ini rupanya berhasil membuat perut BCL berotot.

Baca Juga:
Untung Gede, 5 Penjualan Termahal yang Pernah Dilakukan Atletico Madrid

Bunga Citra Lestari atau BCL. (Instagram/@bcsinclair)

Ibu anak satu itu tak menuliskan narasi dalam unggahannya. Ia hanya memention akun sang sahabat, Denna Rachman yang memang sedang berada di ruangan yang sama.

Tak pelak, potret BCL mirror selfie memperlihatkan perut ratanya tersebut mencuri atensi tersendiri.

Untuk menjaga penampilan dan kebugarannya, BCL rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang menjadikannya memiliki body goals ideal yakni pilates.

Baca Juga:
Awalnya Bersinar, 8 Pemain Ini Meredup usai Gabung Manchester United

Bunga Citra Lestari atau BCL. (Instagram/@bclsinclair)

Sejumlah momen ketika BCL melakukan pilates pernah diunggah di Instagram. Tak hanya pilates, wanita 38 tahun itu juga melakukan olahraga lain seperti berenang dan bersepeda.

Load More