Rabu, 08 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Senin, 11 Oktober 2021 | 14:00 WIB

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesiaslis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, belum lama ini membagikan potretnya sedang bersama legenda Inter Milan serta Timnas Italia, Marco Matterazzi.

Greysia Polii saat ini sedang membela Indonesia di ajang Uber Cup 2020 di Denmark. Di tengah kesibukannya itu, peraih medali emas ini ternyata punya kesempatan bertemu dengan pemain Materazzi.

Momen ini bisa dibilang spesial, karena Greysia Polii sendiri merupakan seorang Interisti (fan Inter Milan). Maka bertemu pemain yang berseragam Nerazzurri membuat pebulu tangkis berusia 34 tahun ini semringah.

Tak lupa Greysia Polii membagikan momennya ketika bertemu Materazzi di akun Twitternya pada Senin (11/10/2021) dini hari semalam. Dalam potretnya itu, keduanya kompak memakai setelah baju merah.

Di unggahannya itu, Greysia Polii kemudian memberikan kesempatan kepada netizen untuk bertanya.

Greysia Polii bertemu legenda Inter Milan dan Timnas Italia, Marco Materazzi. (Twitter/@GreysPolii)

"Materazzi di sini. Interisti, mau tanya apa? cuit Greysia di Twitter.

Alhasil para netizen pun langsung pada kepo. Beragam pertanyaan dituliskan netizen agar disampaikan Greysia untuk Materazzi.

Menariknya, pertanyaan yang paling banyak dilontarkan adalah soal insiden sundulan maut Materazzi ke Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 silam.

Saat itu, Prancis dan Italia bertemu di babak final. Di tengah laga yang menegangkan, Zidane tiba-tiba menanduk perut Materazzi yang berujung kartu merah. Pada akhirnya Gli Azzurri berhasil menyabet trofi Piala Dunia.

Terlepas dari itu, pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dipecah ketika Indonesia menghadapi Prancis di Uber Cup 2021 hari ini Senin (11/10/2021).

Dalam pertandingan ini, Greysia Polii bakal absen. Sedangkan Apriyani Rahayu bakal berpasangan dengan Putri Syaikah di ganda putri pertama saat melawan Prancis.

BACA SELANJUTNYA

Polemik Bonus Thomas Cup, Ramai Tagar #ApresiasiAtlet vs #AtletHarusPaham