Husna Rahmayunita
Petenis asal Skotlandia, Andy Murray (Greg Wood/AFP)

Bolatimes.com - Petenis Skotlandia Andy Murray dibuat kelabakan setelah cincin nikah miliknya mendadak hilang. Cincin itu diikatnya di sepatu.

Di Twitter, ia curhat, kejadian ini berawal saat dirinya mengingatkan cincin ke sepatu. Namun sepatunya bau sehingga Murray memindahkannya dalam mobil ke kolong mobil.

Saat itu, mobilnya terparkir di luar hotel di California pada Rabu (6/10/2021) malam. Ia lalu meninggalkan lokasi dan kembali keesokan harinya.

Baca Juga:
Respons So Sweet Georgina Rodriguez Pas Ronaldo Jadi Player of The Month

Namun saat dicek, cincin dan sepatunya tak ada. Murray pun meminta bantuan untuk mencari barang-barang tersebut.

Murray yang menikah dengan Kim Sears pada 2015, dalam sebuah video yang diposting di Instagram mengatakan, sepatu dan cincin tersebut telah dikembalikan setelah dia menelepon petugas keamanan hotel.

Murray tidak merinci bagaimana cincin dan sepatunya dikembalikan. Ia hanya menyampaikan terima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang telah menyebar informasi kehilangan tersebut lewat media sosial.

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Bocorkan Klub Irfan Bachdim usai Tinggalkan PSS Sleman

Andy Murray. (Instagram/@andymurray)

"Sedikit pembaruan untuk semua orang. Apakah Anda percaya?" ujar Murray sebelum menghirup bau sepatunya, dikutip dari laman resmi Reuters, Jumat.

"Mereka masih benar-benar bau, tapi sepatu saya sudah kembali, cincin kawinnya juga, dan saya kembali ke situasi yang baik."

"Terima kasih banyak untuk semua pesan dan berbagi cerita," ucap Murray dalam video yang diposting di Instagram

Baca Juga:
6 Potret Kinanti Ulfa Aristi, Atlet Jabar yang Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil

Terlepas dari semuanya, juara Grand Slam tiga kali itu akan menghadapi petenis Prancis Adrian Mannarino di putaran pertama turnamen Indian Wells di California Selatan pada Jumat, (8/10/2021).

(Antara)

Baca Juga:
Resmi! 33 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23, Tak Ada Elkan Baggott

Load More