Husna Rahmayunita
Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Bolatimes.com - Baru-baru ini viral lagi pengakuan Mikha Tambayong yang tak mengonsumsi nasi selama bertahun-tahun. Body goal Mikha Tambayong pun menjadi perhatian.

Mantan kekasih pebasket Daniel Wenas itu mengaku tak menyantap nasi bukan karena ingin diet. Awalnya, ia yang tengah menggemari boxing merasa tak nyaman dengan tubuhnya karena kelebihan gula.

Ia kemudian memutuskan untuk tak mengonsumsi nasi. Kebiasaannya itu sudah dilakukan selama kurang lebih 6 tahun.

Baca Juga:
Daftar Pemain Manchester United untuk Musim 2021/2022, Bisa Juara Liga?

"Sebenarnya waktu itu aku lagi rutin boxing. Terus aku merasa badannya kayak terlalu banyak, too much sugar, aku ngerasanya gitu," kata Mikha Tambayong dikutip dari YouTube Net Family.

"Waktu itu aku juga bukan karena pengen ngurangin berat badan atau nambahin berat badan, enggak juga. Sebenarnya karena emang ngerasa kayaknya pengen ngurangin gula deh," imbuhnya.

Selain tak makan nasi, Mikha Tambayong juga rajin berolahraga. Itu terlihat lewat sejumlah postingan yang dibagikan di Instagram.

Baca Juga:
Kasih Pesan Khusus ke Rans Cilegon FC, Nagita Slavina Dipuji Berhati Lembut

Berkat kegemarannya tersebut, dara lulusan Harvard University memiliki tubuh ideal. Body goalnya pun menjadi perhatian.

Selengkapnya, berikut potret body goals Mikha Tambayong seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Berpose untuk pemotretan sport wear dari brand Nike, Mikha Tambayong sukses mendapatkan pujian dari netizen. Pasalnya artis kelahiran 15 September 1994 ini terlihat ramping dan seksi.

Baca Juga:
Ditanya soal Rutinitas Malamnya, Istri Bos AHHA PS Pati: Rasanya Ah Mantap

Body Goals Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

2. Body goals yang dimiliki oleh Mikha Tambayong ini nggak didapat secara instan lho. Kekasih Deva Mahendra ini rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian.

Body Goals Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

3. Olahraga yang sering dilakukan oleh pelantun Bekas Pacar ini adalah pilates. Ia pun sering membagikan potret saat dirinya tengah olahraga. Berkat kerja keras dan kedisiplinannya, kini Mikha Tambayong sukses membentuk tubuh idealnya. Ia bahkan punya ABS lho.

Body Goals Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

4. Nggak cuma olahraga, Mikha juga rajin minum air putih. Kebiasaan sehatnya ini membuat tubuhnya jadi bugar dan menjadi kunci body goals-nya.

Baca Juga:
Hebat! Lifter Indonesia Pecahkan Rekor di Kejuaraan Angkat Besi Dunia U-17

Body Goals Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

5. Memiliki tubuh indah dan proporsional jadi nggak heran kalau semua pakaian yang dikenakan Mikha akan sangat pas dan cantik. Jadi nggak perlu galau milih baju. Model dengan tinggi badan 173 cm ini juga sering mengajak penggemarnya untuk rajin olahraga.

Body Goals Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Itulah potret body goals Mikha Tambayong.

(Matamata.com/Safitri Yulikhah)

Load More