Rabu, 08 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:45 WIB

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, menjadi sorotan saat membagikan Indomie ke wakil Jepang di ajang Piala Sudirman 2021.

Aksi berkelas Greysia Polii tersebut diketahui dari unggahan pebulu tangkis Jepang, Chiharu Shida pada Rabu (6/10/2021). Dalam unggahannya, Shida bersama tiga rekannya pamer mie instan pemberian Greysia.

Mereka bertiga sangat semringah mendapatkan hadiah Indomie dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo tersebut. Buktinya tiga pebulu tangkis itu berpose dengan senyum renyah dengan hadiah pemberian Greysia Polii.

"Terima kasih banyak. Seluruh tim menikmatinya. Tolong datang dan temui aku lagi," tulis Chiharu Shida di keterangan postingannya.

Greysia Polii bagi-bagi Indomie ke pebulu tangkis Jepang. (Instagram/chiipecochan)

Sementara itu, di ajang Piala Sudirman Chiharu Shida bersama pasangannya bermain dalam tiga babak di Grup D.

Dia membantu Jepang hingga babak final. Namun sayang mereka harus mengakui keunggulan China di babak final. Jepang kalah dengan skor 1-3 dari China, sehingga harus memupus harapan untuk menjadi juara Piala Sudirman.

Sedangkan Greysia Polii serta pasangannya Apriyani Rahayu selalu meraih kemenangan saat dipercaya tampil di nomor ganda putri Indonesia dalam ajang Piala Sudirman 2021.

Sayangnya, langkah Indonesia harus terhenti pada babak perempatfinal. Indonesia kalah tipis 3-2 dari Malaysia. Di kekalahan itu, Greysia/Apriyani mampu menyumbang satu angka untuk Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Pelatih Kamboja Tak Remehkan Timnas Indonesia Meski Tanpa Egy dan Elkan