Husna Rahmayunita
Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Bolatimes.com - Memes Prameswari rupanya menggandrungi olahraga berkuda. Baru-baru ini, dia membagikan momen ketika melakukan kegiatan memacu adrenalin itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Memes Prameswari mempublikasikan sederet foto ketika dirinya berkuda.

Dalam foto yang dibagikan, Senin (4/10/2021), dia tampak menikmati suasana di sebuah tempat berkuda. Saat itu, dia mengenakan outfit putih cokelat.

Baca Juga:
Stadion San Siro Bakal Direnovasi, Telan Biaya Puluhan Triliun

Tak lupa, Memes Prameswari juga mengenakan perlengkapan berkuda seperti helm dan sepatu boots. Meski terkesan simpel, pesona wanita yang pernah menjadi presenter olahraga itu terpancar jelas.

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

Apalagi, dia memamerkan beberapa pose dengan kuda yang diabadikan oleh fotografer. Mulai dari saat naik kuda, memeluk kuda hingga menuntun kuda.

Memes Prameswari juga tak sungkan untuk berpose di depan kandang kuda. Sebagai narasi, dia lmenuliskan ketertarikannya dengan olahraga berkuda.

Baca Juga:
Singgung Zuckerberg, Cuitan Neymar Disorot usai WhatsApp, IG dan FB Down

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

"Alasan mengapa aku suka berkuda adalah rasa saling menghormati dan hubungan antara diriku dan kuda. Ini satu-satunya olahraga yang menciptakan ikatan khusus dengan hewan. Kegembiraan dan kenikmatan yang aku dapatkan juga bisa meningkatkan kesehatan fisik.

"Dibutuhkan kesabaran, semangat, dan dedikasi untuk mendapatkan hasil yang baik. Perlengkapan yang nyaman, pelatih yang bertalenta, dan kuda-kuda yang prima dapat menunjang performa penunggang kuda," tulis penyanyi 25 tahun itu.

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

Sontak saja, potret Memes Prameswari berkuda mencuri perhatian para penggemarnya di Instagram. Beragam pujian dilayangkan kepada wanita multitalenta itu.

Baca Juga:
Sejarah Rivalitas Arsenal dan Tottenham hingga Dijuluki Derbi London Utara

"Masya Allah, kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku Indonesia," kata @okan_alf***.

"Terpesona aku terpesona," tulis @novai***.

"Super gorjesss," timpal @gusty***.

Baca Juga:
Pernyataan Lengkap Kylian Mbappe yang Blak-blakan Ingin Hengkang dari PSG

"Cantiknya nyonya gatsu," sahut @iisy***.

Load More