Husna Rahmayunita
Azka Corbuzier fitness. [Instagram]

Bolatimes.com - Azka Corbuzier dikenal memiliki body goals yang menyihir penggemarnya. Tak kalah dengan sang ayah, Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier memiliki tubuh kekar.

Di usia muda, Azka Corbuzier punya tubuh berotot karena hobinya berolahraga. Ia kerap menunjukkan potretnya saat sedang berolahraga seperti ngegym dan berlatih bela diri.

Tak hanya itu, remaja 15 tahun itu juga kerap memamerkan otot-ototnya hasil dari olahraga yang sangat ditekuninya. 

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik Jelang PSG vs Manchester City, Tuntaskan Sakit Hati

Selengkapnya, berikut potret Azka Corbuzier pamer tubuh kekar.

1. Rajin Olahraga

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Potret body goals Azka Corbuzier memang selalu menjadi perhatian para pengikutnya di akun instagram pribadinya. Pasalnya, putra Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny ini selalu mengunggah potret postur tubuhnya yang menjadi idaman para kaum adam.

Baca Juga:
Persela Beri Julukan Baru untuk Gian Zola, Ghea Youbi: Merasa Terpanggil

Ternyata rajin olahraga menjadi salah satu rahasia Azka Corbuzier untuk mendapatkan tubuh yang selalu diidam-idamkan kaum adam itu. Azka Corbuzier tampaknya tak pernah absen untuk ngegym dan berlatih bela diri. 

2. Punya Tubuh Bugar

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Azka Corbuzier juga bisa dibilang memiliki tubuh yang bugar berkat berbagai macam olahraga yang dilakukannya. Azka Corbuzier rajin berolahraga dengan berbagai alat gym. 

Baca Juga:
Sepak Bola Putra PON XX Papua 2021: Jateng dan Sumut Imbang, Malut Menang

Jika dilihat melalui akun instagram pribadinya, Azka Corbuzier tampaknya tak pernah absen untuk melatih otot-ototnya hingga mendapat body goals meski usianya masih belasan tahun.

3. Tes Alat Gym

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier ternyata memiliki gym di rumah mereka. Ayah dan anak ini juga memiliki banyak alat gym yang mereka gunakan untuk berlatih di rumah.

Baca Juga:
Persela Lamongan Sikat Persiraja, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Saat itu Azka Corbuzier juga ikut mengetes alat gym di rumah mereka. Azka Corbuzier juga menunjukkan otot-otot lengannya yang menonjol saat mencobanya. Penggemarnya pun sangat terpana dengan Azka saat itu.

4. Mirip Sang Ayah

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Azka Corbuzier ini terbilang sangat mirip dengan Deddy Corbuzier. Terlebih tubuh mereka berdua yang sama-sama bugar dan body goals bagi kebanyakan kaum adam.

Dalam potret itu, Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier terlihat memamerkan otot lengan mereka yang menonjol. Mirip banget kan? Sama-sama body goals!

5. Pamer Punggung

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Tak hanya otot lengannya yang kerap dipamerkan dan berakhir menjadi perhatian para pengikutnya. Azka juga sesekali memamerkan punggungnya yang jadi idaman para kaum adam. 

Punggung yang tegap itu tentunya tidak didapatkan secara instan, tetapi dengan usaha yang selama ini dilakukan oleh Azka, yakni rajin berolahraga.

Itulah potret Azka Corbuzier pamer tubuh kekar.

(Matamata.com/Agatha Vidya Nariswari)

Load More