Husna Rahmayunita
Cita Citata. (Instagram)

Bolatimes.com - Sebagai public figure dituntut memiliki penampilan yang oke. Tak ayal, untuk mendapat body goals ideal mereka rajin berolahraga, seperti yang dilakukan Cita Citata.

Memiliki tubuh agak mungil, Cita Citata kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Ia kerap memamerkan body goals miliknya di Instagram.

Berkat kerja kerasnya berolahraga, body goals Cita Citata tidak diragukan lagi. Tak main-main, pemilik nama asli Cita Rahayu itu bahkan melakukan olahraga cukup ekstrem yakni angkat besi dengan gaya hip thrust.

Baca Juga:
Persis Menang, Gibran ke Atta Halilintar: Tetap Putus Asa, Jangan Semangat!

Dalam sebuah unggahan di Instagram, tampak Cinta mengangkat beban seberat 40 kg dengan pinggulnya, padahal berat badannya sendiri 43 kg.

Selengkapnya, berikut potret Cita Citata olahraga hingga pamer perut.

1. Rajin Olahraga

Baca Juga:
Viral Video Bus Persib Dicegat Suporter di Jembatan Pasupati Bandung

Potret body goals Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Cita Citata rajin melakukan beberapa macam olahraga di gym, tak cuma angkat besi. Seperti yang satu ini, tampak Cita tengah fokus membentuk otot lengan dan perutnya.

Menurut Cita, dirinya rajin berolahraga sebagai bentuk usaha untuk memperbaiki diri. Wah, bisa banget jadi panutan nih!

2. Pamer Perut

Baca Juga:
Profil Zahra Muzdalifah, Kapten Timnas Wanita yang Jago Bahasa Inggris

Potret body goals Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Cita Citata memamerkan perutnya yang tak berlemak melalui mirror selfie kekinian. Dalam foto, Cita tampak luar biasa mengenakan tube top atau kemben hitam.

Perutnya yang rata terekspos. Banyak yang menyukai vibe dari potret Cita Citata yang ini karena terlihat keren abis.

3. Pakai Bikini

Baca Juga:
Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid: Balas Dendam Rossoneri 7 Tahun Silam

Potret body goals Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Body goals tentu paling cocok dipamerkan dengan bikini, dan Cita Citata pun sempat melakukannya. Ia berpose di kolam renang memamerkan sosoknya yang cantik.

Namun alih-alih pujian, Cita Citata justru mendapat ceramah dari netizen. Banyak yang menilai penampilannya terlalu vulgar.

4. Tubuh Bugar 

Potret body goals Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Cita Citata tak pernah lupa untuk mengabadikan rutinitasnya berolahraga. Bintang sinetron 9 Bulan itu selalu tampil natural selama melakukan aktivitas kebugarannya.

Setiap kali berolahraga, tubuh Cita Citata tampak sehat dan bugar. Beberapa netizen bahkan memujinya lebih seksi setelah berolahraga.

5. Bodi Sempurna 

Potret body goals Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Cita Citata memiliki penampilan sempurna yang bikin iri meski tubungnya mungil. Bisa dilihat dari potret yang dibagikan sekitar Juli ini.

Cita Citata berpose di padang rumput yang luas memamerkan body goals miliknya. Ia mengenakan crop top hitam, legging dan sepatu olahraga.

Itulah potret body goals Cita Citata.

(Matamata.com/Chusnul Khotimah)

 

Load More