Husna Rahmayunita
Tya Ariestya. (Suara.com)

Bolatimes.com - Artis sekaligus mantan atlet taekwondo, Tya Ariestya tengah menggemari olahraga jump rope atau lompat tali yang sedang naik daun.

Tya Ariestya membagikan sejumlah momen dirinya ketika jump rope di media sosial. Ia tampak lincah memperlihatkan gerakan jump rope.

Dalam sebuah postingan, ia mengaku belum lama menekuni jump rope. Harapannya, dengan olahraga tersebut dapat membentuk badannya supaya semakin ideal.

Baca Juga:
5 Peraih Scudetto Terakhir AC Milan yang Masih Aktif Bermain

Teranyar, ibu dua anak itupun kembali membagikan momen dirinya jump rope. Namun kali ini, ia sambil membagikan tips untuk menghadapi omongan negatif dari orang lain, lewat caption unggahannya itu.

Banyak orang yang terpuruk gegara omongan orang lain yang seperti lebih tahu tentang dirinya. Tya pun mengungkap cara versinya dalam menghadapi hal seperti itu.

Dia bilang, dari dulu ia termasuk orang yang tak peduli dengan omongan orang lain terhadap dirinya. Dia cuek dan memilih untuk percaya dengan diri sendiri.

Baca Juga:
Vanessa Angel Bagikan Transformasi Diet, Body Goalsnya Bikin Netizen Takjub

Tya Ariestya jump rope. (Instagram/@tya_ariestya)

"I don’t mind. Percaya sama diri sendiri aja, kita bs mau jadi apa aja asal percaya sama diri sendiri sama mau usaha," ungkapnya.

Menurutnya, lebih baik menebar aura positif dibandingkan memikirkan omongan orang karena akan berdampak baik bagi diri sendiri. Hobi berkata buruk tentang orang lain, kata dia, adalah hal sia-sia yang tidak ada gunanya.

"Jadi buat temen-teman yangg suka diomongin orang, kasih apresiasi sama diri kalian aja, ternyata kita lagi jadi pusat perhatian," ujar Tya.

Baca Juga:
5 Klub Besar yang Sudah Lama Tidak Juara Liga Champions, AC Milan hingga MU

"Keep spread positive vibes, keep spread loves, karena jelek-jelekin orang cuma buang buang waktu,energy & bikin aura jadi negatif, gak bikin kita keliatan lebih baik dari yang dijelekin juga," sambungnya.

Sebagai penutup, ia pun kembali memberikan motivasi supaya tetap percaya pada kemampuan diri sendiri.

"Kita bisa apa aja kok, selama mau usaha.." pungkasnya.

Baca Juga:
Dibantai Arsenal, Tottenham Hotspur Bakal Pulihkan Mental dan Fisik

Load More