Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Alica Schmidt, atlet terseksi di Olimpiade Tokyo yang pernah bikin lemas Mats Hummels. (Instagram/alicasmd)

Bolatimes.com - Alica Schmidt dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia. Pasca-Olimpiade Tokyo 2020, Alica memutuskan rehat sementara dari dunia olahraga dan kini terjun ke dunia model.

Melalui akun Instagram, Alica Scmidt membagikan kabar bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang baik. Dia mengabarkan bakal menjadi model di acara bergengsi, Milan Fashion Week.

"Ini pasti akan menjadi hari yang sangat keren di Milan. 'Hugo Boss Fashion Show' akan diadakan Kamis dan saya bakal menjadi bagian," tulis Alica di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Aura Kasih Ekspos Punggung Mulus saat Berenang, Tuai Pujian Netizen

Tentu ini bukan pertama kalinya Alica mendapatkan tawaran untuk terjun di dunia modeling. Sebelumnya, dia sempat ditawari untuk menjadi model majalah dewasa Playboy.

Penampilan Alica Schmidt yang modis. (Instagram/alicasmd)

Namun, saat itu atlet asal Jerman itu menolaknya karena ingin fokus dengan olahraga yang ditekuninya.

Sementara itu, Alica Schmidt sendiri memutuskan rehat dari dunia olahraga karena kekecewaannya dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Di ajang tersebut, Alica Schmidt merupakan atlet tim atletik Jerman yang turun di cabang olahraga lari estafet 4x400 meter.

Baca Juga:
PSM Makassar Sikat Persik Kediri 3-2, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Namun demikian, kehadirannya di Olimpiade Tokyo 2020 hanya sebagai penghangat bangku cadangan tim Jerman di gelaran olahraga empat tahunan itu.

Parahnya lagi mimpi Alica Schmidt berlaga di olimpiade harus pupus setelah tim Jerman didiskualifikasi karena melakukan kontak dengan tim Jamaika.

Bukan tanpa alasan mengingat kontak tersebut menyebabkan terjadinya kecelakaan, Alica bisa dibilang tak berkontribusi apa pun untuk negaranya saat itu.

Baca Juga:
3 Skandal Perselingkuhan di Sepak Bola, Ada yang Tikung Teman Sendiri

Kondisi inilah yang membuat Alica merasa kecewa berat, tak lama setelah gelaran olimpiade usai ia akhirnya memilih mengambil keputusan mengejutkan.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram priadi, Alica memilih untuk vakum sementara dari dunia olahraga yang membesarkan namanya itu.

Keputusan itu diambil seiring Alica juga ingin mengevaluasi penampilannya selama beberapa tahun terakhir dan mengaku tak sabar untuk kembali.

Baca Juga:
Ghea Youbi Curhat soal Patah Hati, Netizen: Putus Sama Gian Zola?

Load More