Husna Rahmayunita
Wika Salim. (Instagram)

Bolatimes.com - Potret yang dibagikan Wika Salim di media sosial mengundang atensi Soraya Rasyid. Dalam potret tersebut, Wika Salim pamer body goals.

Diketahui, Wika Salim belum lama ini tengah menikmati suasana alam Jayapura setelah ia menjadi bintang tamu Gebyar PON XX Papua 2021.

Ia mengunjung pantai indah di Jayapura lalu mengabdikan berbagai momen. Seperti yang terlihat saat bersenang-senang di Pantai Base G.

Baca Juga:
Blak-blakan, Koeman Sebut Luuk De Jong Lebih Oke Dibandingkan Neymar

Dalam foto yang diunggah Kamis (9/9/2021), Wika Salim mengenakan tanktop oranye dan kain berwana warna cokelat. Bagian belakang bajunya terlihat terbuka, hingga punggungnya terekspose.

Wika berpose dengan beberapa gaya yang membuat body goalsnya di pantai saat itu terlihat jelas. Ia lalu menuliskan caption menggelitik.

"Mending jadi anak pantai," tulisnya.

Baca Juga:
Eks Pemain Arsenal Bongkar Kepribadian Ganda Zlatan Ibrahimovic

Foto Wika Salim dikomentari Soraya Rasyid. (Instagram/@wikasalim)

Postingan Wika seketika menyedot perhatian warganet dan juga para followersnya di Instagram, termasuk rekan sesama public figure.

Salah satunya Soraya Rasyid yang terang-terangan memuji body goals Wika Salim. 

"Bodygoals banget," tulisnya lewat akun Instagram sorayarasyid12.

Baca Juga:
Taktik Persija Hadapi PSIS di Laga Lanjutan Liga 1 2021

Kontan saja, komentar wanita yang populer lewat peran Imas dalam serial Preman Pensiun itu menjadi perhatian warganet lain yang juga terpana dengan potret Wika.

Tak hanya Soraya Rasyid, pengacara kondang Hotman Paris juga ikut mengomentari foto Wika Salim. Bukan memuji lewat kata-kata, Hotman menyematkan emoji love di kolom komentar.

Baca Juga:
Virgil van Dijk Jalan Terpincang-pincang, Bikin Jurgen Klopp Khawatir

Load More