Husna Rahmayunita
Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal).

Bolatimes.com - Siva Aprilia salut dengan orang yang rajin olahraga dan suka mengonsumsi makanan sehat. Sebabnya, dia mengaku masih belum bisa konsisten melakukan dua hal itu. 

Padahal, penting untuk dilakukan demi kesehatan dan kebugaran tubuh. Siva Aprilia terang-terangan memberikan pujian kepada orang rutin makan sehat dan berolahraga.

Hal itu diungkapkannya lewat postingan di Instagram, Senin (6/9/2021). Dalam postingan, dia yang mengenakan sportwear berpose mengangkat barbel di sebuah tempat gym.

Baca Juga:
Berjumpa Persela di Liga 1 2021, Dua Pemain Persipura Terancam Absen

Sebagai narasi, wanita yang tenar sebagai model majalah dewasa tersebut menuliskan pujian sekaligus pengakuan.

"Buat kalian yang konsisten makan sehat dan olahragaa ... "Kaliaaan luar biasaaaa". Aku masih bolong-bolong aja," tulis Siva dengan menyisipkan emoji menangis.

Nyatanya, pengakuan tadi membuat netizen tergerak untuk berkomentar. Tak sedikit yang sama dengan Siva, belum konsisten hidup sehat.

Baca Juga:
4 Potret Hector Bellerin, Pesepak Bola Modis yang Pindah ke Real Betis

Siva Aprilia ngegym. (Instagram/@sivaapriliareal)

Tapi ada yang pula yang memberikan semangat serta pujian balik kepada Siva karena menyoroti body goalsnya.

Diketahui, meski Siva Aprilia mengaku belum bisa rutin olahraga dan konsumsi makanan sehat, ia terlanjur melekat dengan imej cantik dan seksi.

Siva Aprilia pamer potret selfie usai latihan tinju. (Instagram/sivaapriliareal)

Beberapa kali, ring girl MMA itu memajang potretnya saat olahraga berkuda, ngegym hingga muay thai. Hampir setiap postingannya pun banjir likes dan komentar.

Baca Juga:
Christine Sinclair, Pencetak Gol Terbanyak Timnas yang Ungguli Ronaldo

Load More