Rauhanda Riyantama
Atlet atletik Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).

Bolatimes.com - Hasil mengecewakan di Olimpiade Tokyo 2020 membuat atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt memutuskan untuk vakum sementara dari dunia olahraga.

Alica Schmidt merupakan atlet tim atletik Jerman yang turun di cabang olahraga lari estafet 4x400 meter di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun demikian, kehadirannya di Olimpiade Tokyo 2020 hanya sebagai penghangat bangku cadangan tim Jerman di gelaran olahraga empat tahunan itu.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Gabung Man United, Georgina Serasa Pulang Kampung

Parahnya lagi mimpi Alica Schmidt berlaga di olimpiade harus pupus setelah tim Jerman didiskualifikasi karena melakukan kontak dengan tim Jamaika.

Bukan tanpa alasan mengingat kontak tersebut menyebabkan terjadinya kecelakaan, Alica bisa dibilang tak berkontribusi apa pun untuk negaranya saat itu.

Kondisi inilah yang membuat Alica merasa kecewa berat, tak lama setelah gelaran olimpiade usai ia akhirnya memilih mengambil keputusan mengejutkan.

Baca Juga:
Pentolan Oasis Ejek Cristiano Ronaldo Usai Tak Jadi Gabung Man City

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram priadi, Alica memilih untuk vakum sementara dari dunia olahraga yang membesarkan namanya itu.

Keputusan itu diambil seiring Alica juga ingin mengevaluasi penampilannya selama beberapa tahun terakhir dan mengaku tak sabar untuk kembali.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia: Juventus Terdampar di Peringkat 13

"Hari demi hari mendorong batas saya dalam setiap latihan dan mengorbankan banyak hal," imbuhnya.

Seolah frustrasi dengan keadaan, selain pandemi Covid-19 yang belum mereda ternyata Alica juga sempat menderita cedera ligamen.

"Bukan tahun yang mudah dengan adanya COVID-19 dan cedera ligamen, tetapi bagaimanapun, saya tahu apa yang saya mampu dan saya ingin lebih," tulisnya lagi.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Arsenal Juru Kunci, City Naik ke Peringkat 5

"Sekarang, saya akan istirahat dan saya tak sabar untuk kembali dengan perasaan segar dan siap untuk berlatih keras lagi." imbuhnya.

Alica bukan hanya atlet bermodal paras cantik dan body goals, tetapi juga sosok yang akrab dengan prestasi.

Terlebih di level junior, ia merupakan peraih medali perak di Kejuaraan Atlettik Eropa U-20 pada 2017 silam pada nomor estafet 4x400 meter.

Namun karena paras cantik dan kerap mengumbar foto seksi, oleh Busted Coverage salah satu majalah Australia melabelinya sebagai atlet terseksi dunia.

Kontributor: Eko
Load More