Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani. (Instagram/fannyghassani)

Bolatimes.com - Fanny Ghassani merupakan presenter olahraga yang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Terbaru, Fanny membagikan momen ketika berolahraga di pinggir pantai.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (20/8/2021), Fanny Ghassani membagikan potretnya sedang melakukan gerakan yoga di pinggir pantai.

Presenter berusia 30 tahun ini tampil mengenakan sportwear putih serta sangat menikmati yoga yang sedang dilakukannya. Dia pun menuliskan keterangan yang bernada candaan.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Samin Khojasteh, Pebulu Tangkis Iran yang Doakan Arema Juara

"Pastikan sebelum melakukan gerakan ini kalian sudah mandi terlebih dahulu ya teman-teman, catat," tulis Fanny Ghassani di caption postingannya.

Momen Fanny Ghassani yoga di pinggir pantai. (Instagram/fannyghassani)

Tak ayal, unggahan Fanny Ghassani langsung mendapatkan sorotan dari netizen berkat body goals yang dimiliknya tersebut. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Fanny.

"Body goals," komentar heloow_kitty.

Baca Juga:
Kunjungi Markas Arema FC, Pebulu Tangkis Putri Iran Beri Dukungan Spesial

"Cantik banget dan seksi," seru whynsd_

"Cakep amat si badannya," tulis reinayaaaa.

Bukan hanya pujian saja, ada sebagian netizen yang juga salah fokus dengan caption Fanny Ghassani. Para netizen pun banyak memberikan emoji ketawa di kolom komentar.

Baca Juga:
Viral Video Wasit Keluarkan Pistol usai Bikin Keputusan Kontroversial

Sementara itu, Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Fanny Ghassani bahkan sempat mengatakan gara-gara muay thai dirinya jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Baca Juga:
Pesona Amra Silajdzic, Model Cantik di Balik Hebatnya Edin Dzeko

Load More