Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine tampil sporty saat ajak partner untuk senam SKJ. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Anya Geraldine merupakan selebriti yang selalu berhasil mencuri atensi netizen. Belum lama ini, Anya kembali membuat heboh netizen karena mencari teman untuk diajak senam SKJ bersama.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (18/8/2021), Anya Geraldine membagikan potretnya sedang melakukan pemanasan. Selebgram berusia 25 tahun itu tampil kece dengan outfit sporty.

Anya Geraldine mengenakan sportbra putih dipadukan dengan celana panjang merah. Dia juga mengenakan jaket coklat sebagai outer dan dibiarkan terbuka.

Baca Juga:
Termasuk Ronaldo, Ini 5 Pemain yang Pernah Kencani Model Majalah Playboy

"Pas Agustusan gini, jadi inget pas SD dulu suka SKJ an tiap hari Jumat. Seru dan ternyata bikin sehat. Ada yang mau SKJan sama aku ga?" tulis Anya Geralinde di caption postingannya.

Anya Geraldine tampil sporty saat ajak partner untuk senam SKJ. (Instagram/anyageraldine)

Sontak unggahan Anya Geraldine langsung banjir komentar netizen yang ingin menemaninya senam. Hal itu wajar karena Anya merupakan sosok yang namanya besar di Instagram.

"Mau atuh, yuk," komentar infobayor.

Baca Juga:
Setia Dukung Lionel Messi, Suzy Cortez Pamer Potret Hot Pakai Jersey PSG

"Iya beb otw," seru yeskiwahyu28_

"Gas lah masak enggak," tulis alianandozzz.

Sementara itu, Anya Geraldine kiini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Meski nama Anya besar melalui Instagram, dia sudah mendapatkan berbagai pekerjaan seperti bermain film.

Baca Juga:
Ucapan Toni Kroos Bikin Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid Semakin Memanas

Belum lama ini, Anya Geraldine beradu akting dengan bos Persikota Tangerang, Gading Marten serta Ariel Tatum.

Nah, dalam pengerjaan film tersebut. Anya sempat membuat heboh karena membagikan potret sedang pakai handuk dan ditarik oleh Gading.

Baca Juga:
Ancelotti Tak Tertarik Rekrut Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez: Hahaha

Load More