Arif Budi Setyanto
Aprilia Manganang yang kini bernama Aprilio Perkasa Manganang [Instagram]

Bolatimes.com - Mantan  atlet voli nasional, Aprilio Perkasa Manganang, sempat viral karena mengubah status dari wanita menjadi pria. Belum lama ini, Aprilio Manganang juga mencuri perhatian karena tubuh kekarnya.

Melalui akun Instagramnya, Aprilio Manganang membagikan video singkat ketika dirinya ngegym. Dalam video itu, dia tampil topless saat berlatih menggunakan pulldown machine di tempat gym.

Aprilio Manganang berlatih dengan membelakangi kamera. Nah karena rajin berlatih, tubuh kekar dan berotot Manganang terlihat jelas dalam video yang dibagikannya.

Baca Juga:
Pose Pemanasan Sebelum Olahraga, Body Goals Jess Amalia Disorot Netizen

Sontak postingannya kemudian diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang kagum dengan tubuh kekar Aprilio Manganang saat ini.

"Idaman banget," seru tika.bilqis17.

Baca Juga:
Tak Ada yang Minat, Barcelona Terpaksa Pertahankan Philippe Coutinho

"Ngeri backnya (punggung)," tulis akhmal7_

Sementara itu, pernyataan ganti status wanita menjadi pria yang dilakukan Aprilio Manganang disampaikan langsung oleh Kepala Staff TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Aprilio Manganang sendiri sebelumnya mengalami kelainan pada organ kelaminnya atau yang dinamakan hipospadia. Selama puluhan tahun Aprilio Manganang dianggap sebagai wanita dan resmi menjadi pria pada 19 Maret 2021 lalu.

Baca Juga:
Setelah Tammy Abraham, Chelsea Resmi Lepas Satu Striker Lagi

Keputusan perubahan identitas ini telah disahkan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Load More