Irwan Febri Rialdi
Maria Sharapova. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati mantan petenis tercantik dunia, Maria Sharapova usai menahan keinginan selama tiga tahun untuk menyaksikan konser musik.

Sejak tak lagi berstatus petenis profesional, Maria Sharapova lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlibur dan mengurus bisnis.

Namun demikian, pandemi Covid-19 yang mewabah ke seluruh penjuru dunia membuat rencana liburan Maria Sharapova berantakan.

Baca Juga:
3 Alasan yang Membuat Liga 1 'Mungkin' Batal Kick-off 20 Agustus

Termasuk salah satunya menyaksikan konser musik secara langsung, Sharapova bahkan mengaku harus menunggu selama beberapa tahun untuk hal itu.

Sebelum akhirnya keinginannya itu terwujud pada Kamis (5/8/2021) di Inggris, terpatnya di Royal Albert Hall.

Hal itu tampak dari salah satu unggahan pada akun Instagram pribadi Sharapova yang berisikan ungkapan rasa senangnya dapat menyaksikan konser musik lagi.

Baca Juga:
Profil Thoriq Alkatiri, Wasit Indonesia yang Akan Pimpin Laga Piala AFC

"Live musik, saya merindukanmu. Bertahun mengunjungi dan akhirnya melihat pertunjukkan di Royal Albert Hall." tulis Maria Sharapova.

Dalam unggahannya itu, Sharapova juga menyertakan fotonya ketika berpose di depan Royal Albert Hall dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Tak banyak aksesoris mewah yang menempel di tubuhnya, hanya syal berwarna putih yang dipadukan dengan pakaian serba hitamnya.

Baca Juga:
Daftar Hadiah yang akan Diterima Greysia / Apriyani, Ada Uang Tunai Rp 5 M

Wajahnya semringah jelang menyaksikan konser secara langsung di salah satu tempat 'kramat' di Inggris itu.

Tak sampai disitu, melalui video yang diunggah pada Instastory, Sharapova juga mengajak para pengikut media sosialnya melihat kondisi di dalam Royal Albert.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana panggung tengah dipersiapkan, meskipun belum banyak penonton yang masuk di dalamnya.

Baca Juga:
8 Potret Sasha Attwood, Model Penuh Pesona Kekasih Jack Grealish

Menjadi liburan yang mengasyikan bagi perempuan berusia 34 tahun pemegang delapan gelar Grand Slam dan medali perak Olimpiade London untuk Rusia.

Usai memustukan pensiun pada 2020 lalu, kehidupan Maria Sharapova layaknya perempuan biasa yang ingin menikmati keseharian tanpa ada masalah.

Tak lama setelah pensiun, Maria Sharapova kemudian memutuskan bertunangan dengan milyader asal Inggris yang juga mantan suami sahabat Meghan Markle.

Dialah Alexander Gilkes, diakui oleh keduanya memutuskan bertunangan setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun sejak 2018 lalu.

Saat menjelaskan alasan pensiunnya, Sharapova mengaku sudah tidak memiliki hasrat dalam menjalani kompetisi tenis.

Menurutnya, menjalani seorang pebisnis di bidang fesyen membuatnya menjadi lebih baik dalam mengatur waktu.

Kontributor: Eko
Load More