Arif Budi Setyanto
Gregoria Mariska selfie dengan Novak Djokovic. (Twitter/@Angelo_Mikha)

Bolatimes.com - Tunggal putri Indonesia di cabor bulu tangkis, Gregoria Mariska Tunjung, sangat beruntung bisa foto bersama Novak Djokovic. Hal itu terjadi di Olimpiade Tokyo 2020, begini kisahnya.

Gregoria Mariska merupakan satu-satunya atlet dari Indonesia yang bermain di tunggal putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di laga perdana, Greorgia Mariska berhasil meraih kemenangan atas wakil Myanmar, yaitu Thet Htar. Gregoria menang dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-8.

Baca Juga:
Mengenang Bocah 15 Tahun yang Namanya Diabadikan di Stadion Milik QPR

Di luar lapangan, ternyata Gregoria Mariska punya cerita menarik. Pasalnya, atlet asal Wonogiri ini bisa bertemu dan foto selfie bareng petenis top dunia, Novak Djokovic.

Hal tersebut diketahui dari cuitan di akun Twitter sang kekasihnya Mikha Angelo pada Minggu (25/7/2021). Dalam cuitannya itu, Mikha Angelo menceritakan pertemuan Gregoria dengan Djokovic.

"Yailah love Gregoria. Jadi ceritanya Djokovic selalu dikerumunin orang untuk diminta foto, jadi Ria gak enak mau minta (foto) juga."

Baca Juga:
Negosiasi Lancar, Raphael Varane Segera Berseragam Manchester United

"Eh malem ini pas lagi jalan-jalan sendiri malah si Joko muncul santai. Terjadilah foto ini. Bangga tapi ada rada iri juga," cuit Mikha Angelo.

Bukan hanya itu, ternyata Gregoria juga bertemu legenda NBA yang berasal dari Tiongkok, Yao Ming. Namun, Gregoria tidak menyadari bahwa sosok tinggi besar yang bertemu dirinya adalah eks pebasket tersohor.

Baca Juga:
Hashtag United, Klub yang Lahir dan Berkembang Berkat Internet

"Cerita kocak kedua, Gregoria lagi makan di dinning hal. Dari ngambil tray sampai antra ambil makan, di belakangny ada orang tinggi banget katanya. Tapi ID all acces bukan atlet."

Lantas Gregoria cerita ke Mikha Angelo. Setelah diceritakan, Mika pun menebak bahwa sosok tinggi besar yang di belakang kekasihnya itu bisa jadi Yao Ming.

Nah, usai Gregoria mencari namanya di internet benar saja bahwa orang tinggi besar di belakangnya tadi adalah legenda NBA asal Tiongkok.

Baca Juga:
10 Potret Nikita Willy Pamer Tubuh Lentur saat Olahraga, Jangan Salfok

"Gregoria: tinggi banget itu, keteknya lebih tinggi dari aku," pungkasnya.

Load More