Selasa, 30 November 2021
Arif Budi Setyanto : Selasa, 27 Juli 2021 | 17:00 WIB

Bolatimes.com - Alica Schmidt ramai jadi perbincangan karena disebut sebagai atlet terseksi Olimpiade Tokyo 2020. Sebelum sepopuler saat ini, ternyata dia pernah ditawari untuk pose vulgar di majalah dewasa.

Alica Schmidt merupakan atlet lari yang berasal dari Jerman. Atlet cantik berusia 22 tahun bakal turun di kategori 4x400 meter putri dan juga estafet campuran 4x400 meter.

Alica Schmidt datang ke Olimpiade Tokyo bukan bermodal tampang cantik dan keseksiannya saja. Akan tetapi, dia punya prestasi gemilang di cabang olahraga atletik.

Perempuan yang memiliki tinggi badan 176cm itu adalah peraih perak Kejuaraan Atletik Eropa U20 2017 untuk nomor estafet 4 × 400m putri bersama Corinna Schwab, Vanessa Aniteye, dan Meike Gerlach.

Dia juga meraih perunggu pada nomor yang sama pada Kejuaraan Atletik Eropa U23 2019 bersama Nelly Schmidt, Corinna Schwab, dan Luna Bulmahn. Kini penampilannya di Tokyo dinantikan banyak penggemar.

Atlet atletik Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).

Dinukil dari The Sun pada Selasa (27/7/2021), sebelum sepopuler sekarang, Alica Schmidt ternyata pernah ditawari untuk pose telanjang oleh majalah dewasa Playboy.

"Majalah Playboy mendekatinya ketika kariernya sedang menanjak dan menanyakan apa dia tertarik untuk pose tanpa busana. Schimdt memikirkannya dengan kesepakatan yang tentu menguntungkan," tulis laporan tersebut.

Akan tetapi, Alica Schmidt akhirnya tidak mengambil tawaran tersebut. Sebab, dia mengegaskan ingin fokus dengan olahraga sehingga menolak tawaran tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Start untuk Lari Jarak Pendek: Teknik Dasar dan Tata Caranya