Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis tercantik di dunia, Gronya Somerville. (Instagram/@gronyasomerville)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville, menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, Gronya berlatih mengenakan sport bra saat mempersiapkan diri jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagramnya pada 10 Juli 2021 lalu. Dalam unggahannya, Gronya Somerville tampil seksi mengenakan sport bra hijau.

Gronya Somerville menyebutkan momen itu merupakan latihan di minggu akhir jelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:
Kode Keras, Pratama Arhan Ingin Punya Pacar seperti Vanesha Prescilla

"Akhir dari minggu latihan yang sulit, tapi baik, banyak pemulihan. Selamat tinggal dan berkemas! Menuju Queensland untuk berlatih bersama tim dan menuju ke Tokyo," tulis Gronya Somerville di caption postingannya.

Body goals Gronya Somerville disorot netizen. (Instagram/gronyasomerville)

Sontak unggahannya itu mencuri atensi netizen. Sebab, body goals Gronya Somerville yang mengenakan sport bra tampak jelas.

"Body goals," komentar arie_qlei.

Baca Juga:
Kerap Dipakai Pemain, Ini Fungsi Rompi Hitam yang Mirip Bra

"Perfect," tulis samuelyungyung.

Sementara itu, Olimpiade 2020 merupakan ajang besar yang baru diikuti Gronya Somerville untuk pertama kalinya. Tentu dia berharap hasil yang terbaik di Olimpiade debutnya

Gronya Somerville bakal turun di ganda putri mewakili Australia. Dia akan berpasangan dengan Setyana Mapassa. Cabang olahraga bulu tangkis sendiri dijadwalkan pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2021 di Musashino Forest Sports Plaza.

Baca Juga:
Go Public, Pevoli Yolla Yuliana Bagikan Potret Mesra dengan Pebasket Timnas

Load More