Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 15 Juli 2021 | 17:22 WIB

Bolatimes.com - Anthony Ginting merupakan salah satu atlet yang akan mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Menariknya situs resmi Olimpiade mencantumkan nama Mitzi Abigail di profil Ginting.

Olimpiade Tokyo 2020 akan segera digelar pada 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021 mendatang. Di cabang olahraga bulu tangkis, Indonesia mengirimkan beberapa termasuk Anthony Ginting yang turun di tunggal putra.

Situs Olimpiade pun membuat profil para atlet yang akan bertanding, tak terkecuali Anthony Ginting. Nah, isi profil Ginting pun mendapat sorotan netizen Indonesia.

Pasalnya, terdapat nama Mitzi Abigail Purnama di kolom keluarga (pasangan). Memang Mitzi Abigail sendiri adalah kekasih pebulu tangkis 24 tahun tersebut.

Nah, profil Ginting di situs Olimpde akhirnya membuat netizen gempar setelah diposting oleh akun Instagram @lambe.badminton pada Kamis (15/7/2021).

Profil Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020, ada nama pacarnya. (Instagram/lambe.badminton)

"Wkwkwk admin di Olympic juga lentur ya tangannya," tulisan di caption unggahan tersebut.

Tak pelak postingan tersebut langsung menyedot perhatian netizen. Para netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar.

"Lambe turah jalur olympic," komentar veniiinda.

"Bisa, bisanya lambe Olympic," seru suzlika_arsid.

"Ni admin Olimpic ngepoin ampe pacar-pacarnya, buset," tulis mutiaracputriii.

Sementara itu, Indonesia tidak hanya diwakliki Anthony Ginting di sektor tunggal putra cabor bulu tangkis. Sebab ada satu nama lain, yakni Jonatan Christie.

BACA SELANJUTNYA

4 Fakta Kento Momota, Raja Bulu Tangkis Mundur dari BWF World Tour Finals