Arif Budi Setyanto
Vanessa Angel. [@vanessaangelofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Vanessa Angel merupakan selebriti yang memperhatikan. Maka dari itu, dia gemar berolahraga dan membagikan aktivitas lewat postingan di media sosialnya.

Belum lama ini, Vanessa Angel melakukan olahraga santai di tengah PPKM Darurat. Artis berusia 29 tahun ini membagikan potretnya sedang jalan pagi bersama buah hatinya.

Dalam potret tersebut, Vanessa Angel tampil aduhai mengenakan atasan sportwear biru muda. Penampilannya semakin seksi dengan mengenakan rok mini hitam.

Baca Juga:
Chiellini Guna-guna Bukayo Saka sebelum Tendang Penalti

"Jalan-jalan oagi sama mami biar dapet vitamin D. Dtransfer, Dbeliin baju baru, Dbeliin jajajan enak dan Dmanjaaaah sm Papi," tulis Vanessa Angel di keterangan postingannya.

Vanessa Angel tampil seksi ketika jalan-jalan pagi. (Instagram/vanessaangelofficial)

Tak ayal, unggahan Vanessa Angel langsung diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang kagum dan takjub karena melihat body Vanessa Angel tambah langsing.

"Langsing banget," komentar shintaaaa0909.

Baca Juga:
Profil Eder, Pahlawan Portugal yang Jadi Tukang Angkat Trofi di Euro 2020

"Langsingnya," seru ersaef.

"Aww udah langsing, aku iri pengen gitu," tulis evakristingting.

Sementara itu, Vanessa Angel merupakan sosok yang memang gemar berolahraga. Tak ayal, selebriti yang juga dikenal sebagai salah satu penggemar klub Persija Jakarta ini punya body goals, meski sudah punya anak.

Baca Juga:
Demi Hiburan Masyarakat, Dokter Tirta Minta Liga 1 Segera Digelar

Vanessa Angel memang kurusan karena dia menjalani progam diet setelah anaknya berusia satu tahun. Tentunya body goals Vanessa Angel membuat netizen terpana.

Load More