Arif Budi Setyanto
Wulan Guritno. (Instagram)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap menjadi sorotan karena penampilannya masih dianggap awet muda.

Beragam potret yang diunggah Wulan Guritno kerap menyihir para penggemar dan pengikutnya di jagat maya, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Wulan Guritno menggungah foto sedang yoga dan meditasi pada Selasa (13/7/2021). Dalam potret itu, Wulan Guritno tampil mengenakan sportwear berwarna putih.

Baca Juga:
Juara Mah Bebas, Pemain Incaran Man United Ini Merokok usai Juara Euro 2020

Artis berusia 40 tahun ini sangat fokus ketika bermeditasi di atas matras. Dia berpose manis dan mengungkapkan sedang megumpulkan energi positif.

Wulan Guritno sedang melakukan yoga meditasi. (Instagram/wulanguritno)

"Merendam semua hal positif pada tempat perlindungan yang indah ini," tulis Wulan Guritno di caption postingannya.

Tak ayal unggahan Wulan Guritno yang tampil seksi mengenakan sportwear itu langsung menyita perhatigan netizen. Dalam hitungan beberapa jam, unggahannya sudah banjir like dan komentar.

Baca Juga:
Gagal Juara Euro 2020, Skuad Timnas Inggris Tetap Berpesta

Para netizen takjub dengan kecantikan Wulan Guritno, meski usianya sudah menginjak kepala 4. Bahkan pose Wulan Guritno yang sedang fokus meditasi itu dibilang sungguh cantik.

"Merem aja cantik mamahku," komentar bernardben.

"Cantik banget mami," seru idwannxi.

Baca Juga:
Termasuk Nia Ramadhani, 8 Artis Papan Atas Ini Hobi Main Golf

"Mamah tu keliatan muda banget," tulis johansj134.

Sementara itu, yoga dan meditasi ini memang memiliki banyak manfaat. Sallah satunya adalah mendunda penuaan. Pantas saja Wulan Guritno terlihat awet yoga karena berolahraga yoga dan melakukan meditasi.

Baca Juga:
Diam-diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang

Load More