Arif Budi Setyanto
Wika Salim. (Instagram)

Bolatimes.com - Wika Salim merupakan salah satu selebriti yang dianggap punya body goals idaman. Body goals wanita berusia 29 tahun ini tentu tak didapat begitu saja, sebab dirinya gemar melakukan olahraga.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (11/7/2021), Wika Salim membagikan potret dirinya sedang berolahraga. Tak sendirian, dia ditemani oleh temannya yang juga berparas cantik.

Dalam potret tersebut, Wika Salim tampil aduhai dengan mengenakan celana pendek ketat berwarna krem. Dia juga mengenakan jaket ketika berolahraga.

Baca Juga:
Juara Mah Bebas, Pemain Incaran Man United Ini Merokok usai Juara Euro 2020

"Pertemanan sehat ceunah," tulis Wika Salim di caption postingannya.

Wika Salim olahraga. (Instagram/wikasalim)

Lantas unggahan Wika Salim langsung mendapatkan atensi netizen. Para warganet memberikan pujian karena kakinya terlihat sangat mulus sehingga membuat takjub.

"Putih bener udah kaya awan," komentar wahyuprasetyo.

Baca Juga:
Gagal Juara Euro 2020, Skuad Timnas Inggris Tetap Berpesta

"Mulus banget teh Wika." seru azwarzh

Tak hanya itu, dengkul Wika Salim juga menjadi sorotan netizen. Ada yang menyebut dengkul Wika Salim terlihat kopong dan keriput.

"Kok degkunya kopong," tulis jangtea05.

Baca Juga:
Termasuk Nia Ramadhani, 8 Artis Papan Atas Ini Hobi Main Golf

"Dengkulnya kerput tuh kurang skinker," timpal ilalfirr.

Wika Salim memang kerap mencuri perhatian dengan potret-potretnya. Banyak yang memuji body goals Wika Salim yang dianggap ideal dan layak jadi panutan.

Bukan tanpa sebab, body goals wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu terbentuk karena gemar berolahraga. Wika kedapatan sempat menjajal sederet olahraga seperti tinju, bulutangkis dan bersepeda.

Baca Juga:
Diam-diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sudah 2 Minggu Pisah Ranjang

Load More