Irwan Febri Rialdi
Artis hobi main golf. [Kolase Instagram]

Bolatimes.com - Golf menjadi salah satu olahraga favorite para artis papan atas. Selain olahraganya yang seru, ini dikarenakan golf juga membuat tubuh berkeringat dan menjadikan diri lebih sehat.

Jadi, meski diterpa dengan jam kerja yang sangat tinggi, ternyata tidak membuat beberapa artis indonesia ini mejadi buta akan olahraga lho. Mereka selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Bahkan menjadikan golf sebagai hobi mereka.

Siapa saja si artis yang hobi main golf, yuk kita simak :

1. Ussy  Sulistiawaty

Artis hobi main golf [Instagram]

Meski disibukkan di dunia entertainment dan menjadi seorang ibu empat anak, ternyata Ussy Sulistiawaty masih sangat hobi untuk olahraga golf lho. Bersama dengan beberapa teman artis dan sang suami mereka melakukan olahraga bersama, asyik banget ya.

2. Andhika Pratama

Artis hobi main golf [Instagram]

Begitu pula suami Ussy, Andhika Pratam yang baru-baru ini baru sembuh dari penyakit Covid-19. Ternyata Andhika Pratama kerapa terlihat olahraga bersama sang istri. So sweet ya.

3. Luna Maya 

Artis hobi main golf [Instagram]

Luna Maya memang cukup sering menunjukkan aktivitasnya berolahraga, termasuk main golf. Tak heran badannya selalu bugar di berbagai kesempatan.

4. Nia Ramadhani

Potret perubahan Nia Ramadhani sejak bulan Maret 2021 [Instagram/ramadhaniabakrie]

Salah satu presenter cantik yang sedang tersandung kasus narkoba, Nia Ramadhani, juga rajin menekuni olahraga golf. Ia bahkan yang mengajari sang suami, Ardi Bakrie untuk bermain olahraga ini.

5. Farah Quinn

Artis hobi main golf [Instagram]

Chef yang memiliki paras memesona ini ternyata memiliki hobi untuk olahraga golf lho. Selain ahli untuk memainkan pisau di dapur Farah Quinn juga hebat dalam memainkan stick golf. Ia juga beberapa kali mengajak anak-anaknya untuk bermain golf.

6. Gading Marrten

Artis hobi main golf [Instagram]

Ayah Gempi ini yang memiliki nama asli Angling Gading ternyata cukup jago dalam memasukan bola ke dalam lubang golf menggunakan stick golfnya. Gading beberapa kali menunjukkan aktivitasnya bermain golf bareng teman-teman seprofesi.

7. Ayu Dewi 

Artis hobi main golf [Instagram]

Ayu Dewi yang memiliki watak humoris ini ternyata sangat jago untuk bermain golf. Wajah humorisnya akan tergantikan dengan raut serius saat fokus memukul bola golf.

8. Surya Insomnia

Artis hobi main golf [Instagram]

Sahabat Gading Marten, Surya Dini yang kerap dipanggil Surya Insomnia juga punya hobi yang sama dengan mantan suami Gisela Anastasia tersebut. Surya juga sering bermain Golf bersama Gading dalam sejumlah kesempatan.

Itulah deretan artis hobi main golf, kalian gemar olahraga apa nih selama menghadapi masa pandemi buat meningkatkan imun tubuh?

(Suara.com/Farah Nabila)

Load More