Arif Budi Setyanto
Anindita Hidayat. (Instagram/aninditahidayat)

Bolatimes.com - Selebgram yang kerap membagikan konten olahraganya di media sosial, Anindita Hidayat, mendapatkan banjir pujian dari netizen. Pujian itu dikontarkan banyak netizen berkat tampilan seksi Anindita.

Melalui akun Instagramnya pasda Kamis (9/7/2021), Anindita Hidayat membagikan potretnya sedang berlibur di Sulawesi Selatan. Menikmati panorama keindahan alam, Anindita tampil seksi berbikini.

Dalam postingannya itu, Anindita Hidayat mengenakan bikini pink yang dipadukan dengan bra hitam. Dia juga mengenakan baju yang diikat di bagian perut.

Baca Juga:
Santai Banget, Jose Mourinho Keliling Komplek Latihan AS Roma Pakai Vespa

Sontak unggahan Anindita Hidayat langsung menyita perhatian banyak netizen. Tampil menawan dan seksi, Anindita mendapatkan banjir pujian dari netizen yang melihat postingannya.

Penampilan seksi Anindita Hidayat yang banjir pujian dari netizen. (Instagram/aninditahidayat)

"Seksi terus si kakak," tulis agungriyadi.05.

"Cantik banget," seru anjanimasdianii.

Baca Juga:
Karra Syam Latihan Tinju Pakai Sportwear Seksi, Netizen Rela Dipukul

"Idaman banget ya ampun," komentar elvaratiaraa.

Sementara itu, Anindita Hidayat tak hanya pamer olahraga di media sosialnya. Tapi, Anindita juga kerap berbagai tips-tips workout kepada netizen yang penasaran.

Berkat rajin berolahraga, tak ayal Anindita Hidayat mendapatkan body goals yang sempurna, sehingga membuat iri banyak wanita serta mengundang decak kagum kaum Adam.

Baca Juga:
Komentar Pertama Sergio Ramos usai Gabung PSG

Di Instagram sendiri, Anin merupakan sosok populer. Buktinya saat ini Instagram Anin sudah diikuti lebih dari 480 ribu followers.

Load More