Arif Budi Setyanto
Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)

Bolatimes.com - Karra Syam merupakan presenter olahraga yang aktif membagikan konten di media sosialnya. Selain mengunggah momen ketika sedang membawakan siaran, dia kerap menunjukkan aktivitasnya sedang olahraga.

Terbaru melalui akun Instagramnya pada Kamis (8/7/2021), Karra Syam sedang berolahraga tinju. Mengenakan sportwear hitam serta dibalut sarung tangan merah, presenter berusia 33 tahun ini gahar dan seksi.

Di keterangan unggahannya, Karra Syam bahkan mengajak para netizen untuk ke sasana bertinju. Dia juga mengingatkan agar menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi ini.

Baca Juga:
Komentar Pertama Sergio Ramos usai Gabung PSG

"Yuk ikut aku ke octagon. Jaga kesehatan yah salah satunya harus rajin olahraga," tulis Karra Syam di caption postingannya.

Karra Syam latihan tinju mengenakan sportwer, terlihat gahar nan seksi. (Instagram/karrasyam)

Sontak penampilan Karra Syam dan ajakannya itu menarik perhatian netizen. Ada komentar netizen yang ingin menyusulnya, bahkan beberapa rela untuk dipukul sebagai rekan latihan.

"Aduuh mau atuh dipukul," komentar yeriseptian.

Baca Juga:
Ajaib! Fans Inggris Ini Menang Judi Euro 2020 karena Dapat Kode dari Janin

"Duh tinju aku kak, aku bersedia," tulis anggi_syahputraarazi.

"Aku bisa KO dalam hitangan detik nih," seru afri.nurdin.

Karra Syam sendiri memang rajin olahraga sebagai usaha menjaga kesehatan. Tak hanya itu, berkat olahraga body goals Karra Syam juga menjadi idaman.

Baca Juga:
Profil Ade Resky, Pebulu Tangkis Indonesia yang Dinaturalisasi Azerbaijan

Selain berolahraga tinju, Karra Syam adalah presenter yang suka bermain sepak bola. Hal itu terlihat di feed Instagramnya yang lebih sering membagikan momen saat bermain sepak bola.

Load More