Arif Budi Setyanto
Wika Salim pamer body goals di kolam renang. (Instagram/wikasalim)

Bolatimes.com - Wika Salim merupakan sosok selebriti yang gemar berolahraga. Wika Salim pun aktif membagikan aktivitasnya ketika dirinya berolahraga yang tak jarang menuai sorotan publik.

Terkini melalui akun Instagramnya pada Rabu (7/7/2021), Wika Salim pamer momen ketika dirinya olahraga ringan dengan berjalan yang dilanjutkan dengan lari.

Dalam potretnya tersebut, Wika Salim mendokumentasikan aktivitasnya saat olahraga di ssebuah kebun bunga. Dia berpose dengan mengangkat tangan dan membentuk tanda 'peace'.

Baca Juga:
Kisah Andik Vermansyah, Menyesal Pernah Tolak Klub Jepang dan Amerika

"Sebenernya olahraga yang paling gak disukai itu jalan, lari. Ini lumayan lah ya utuk pemula. Belajar untuk suka dan terbiasa," tulis Wika Salim di caption postingannya.

Penampilan seksi Wika Salim saat olahraga yang kemudian membuat netizen salah fokus. (Instagram/wikasalim)

Lantas unggahan itu berhasil menuai atensi dari netizen. Wika Salim sendiri tampil seksi mengenakan baju crop top dengan celana sportwear ketat. Hal itu membuat banyak netizen salah fokus.

"Salah fokus," tulis rapdirahasiwi.

Baca Juga:
Fanny Ghassani Tampil Aduhai Pakai Sportwear Putih, Netizen Dibikin Takjub

"Salpok coyy," seru hamzah_zifal.

"Fokus ke yang mana yaa," komentar yukimulyadi81.

Wika Salim memang kerap mencuri perhatian dengan potret-potretnya. Banyak yang memuji body goals Wika Salim yang dianggap ideal dan layak jadi panutan.

Baca Juga:
Profil Pedri, Pemain 18 Tahun yang Paling Rajin di Euro 2020

Bukan tanpa sebab, body goals wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu terbentuk karena gemar berolahraga. Wika kedapatan sempat menjajal sederet olahraga seperti tinju, bulutangkis dan bersepeda.

Load More