Arif Budi Setyanto
Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]

Bolatimes.com - Presenter cantik Fanny Ghassani tak pernah luput dari perhatian netizen. Unggahannya di media sosial kerap mengundang decak kagum netizen yang melihatnya.

Seperti baru-baru ini, presenter berusia 30 tahun tersebut membagikan potretnya sedang berolahraga di pantai. Dalam potretnya, Fanny Ghassani mengenakan sportwear serba putih serta dipadukan dengan sepatu yang berwarna senada.

Menurut pengakuan Fanny Ghassani, sepertinya potret yang dibagikan ke Instagram itu adalah foto lawas. Sebab, dia mengatakan di masa PPKM Darurat, Danny kerap membuka galeri ponselnya dan melihat foto-foto lawasnya.

Baca Juga:
Profil Pedri, Pemain 18 Tahun yang Paling Rajin di Euro 2020

PPKM hari ke 3. Mulai halu sama galeri foto di HP. Kalian juga gitu ga sih? Buka-buka foto lama. Cuma inget-inget cerita dari foto tersebut. Duh," tulis Fanny Ghassani di caption postingannya.

Nah, unggahan Fanny Ghassani itu kemudian mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang takjub dengan penampilan aduhai Fanny Ghassani mengenakan sportwear putih.

Fanny Ghassani kenakan sportwer putih. (Instagram/fannyghassani)

"Sederhana tapi berkualitas," puji stephan_gawii.

Baca Juga:
Sere Kalina Bagikan Momen Kocak saat Pole Dance, Netizen: Kostumnya Asoy

"Indah bener dah," tulis adymdpl.

"Makin imut mbak Fanny," komentar usep_hasan.

Fanny Ghassani memang sering membagikan momen olahraga di media sosial. Mulai dari workout, yoga, hingga angkat beban dilakoninya.

Baca Juga:
Christian Eriksen akan Jadi Tamu Spesial di Final Euro 2020

Dia bahkan sempat mengatakan gara-gara muay thai, jadi cinta melakukan olahraga. Pantas saja, kalau postur tubuhnya terjaga.

Load More