Arif Budi Setyanto
Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Bolatimes.com - Eks presenter olahraga, Hesti Purwadinata, merupakan sosok yang gemar olahraga. Terbaru, membagikan momen video sedang melakukan workout hingga mendapatkan pujian netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (5/7/2021), Hesti Purwadinata memposting video sedang melakukan workout. Mengenakan sportwear dengan atasan abu-abu serta celana hitam, Hesti tampak fokus melakukan berbagai gerakan workout.

"Tenang ajah gak ngeprank kok. Kadang masih ada yang trauma akan postingan video sebelumnya di area sudut ini," tulis Hesti di caption unggahannya.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Wajib Tinggalkan PSG jika Ingin Gelar Ballon d'Or

Benar saja, di unggahan itu Hesti melakukan workout hingga dengan benar hingga akhir video. Lantas, postingan Hesti kemudian banjir pujian dari netizen.

"Habis nonton ini jadi semangat olahraganya," komentar sarahjulylian.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat, Ada Mbappe hingga Karim Bellarabi

"Woww, keren," seru ranthieazza.

Kendati demikian, masih ada netizen yang berkomentar trauma. Nampaknya, Hesti dulu memang pernah ngeprank netizen dengan video lainnya.

"Trauma," balas citraandiniii yang dibubuhi emoji tertawa.

Baca Juga:
Boaz Solossa dan Yustinus Pae Resmi Didepak Persipura, Ini Alasannya

"Aku masih ingat itu," timpal mbagadget.

Hesti Purwadinata sendiri merupana sosok yang dulu pernah terjun ke presenter olahraga. Dia sempat menjadi host acara Sport 7.

Kini nama Hesti semakin dikenal oleh publik. Saat ini Hesti kerap muncul di stasiun televisi swasta menjadi host acara Tonight Show.

Baca Juga:
Video Pelecehan Rasialis ke Pria Asia Viral, Ousmane Dembele Beri Pengakuan

Load More