Arif Budi Setyanto
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Wulan Guritno tetap menjaga kebugaran tubuhnya di tengah situasi PPKM Darurat. Dia tetap menjalankan olahraga di rumah saja.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (5/7/2021), Wulan Guritno membagikan video ketika dirinya berolahraga. Terlihat aktris berusia 40 tahun sedang menggenjot sepeda fitnes.

"Patuhin dulu peraturan PPKM biar cepet membaik keadaan. Kalau kita mau pasti ada solusi atau pengganti adaptasi dalam apapun," tulis Wulan Guritno di caption postingannya.

Baca Juga:
Dipakai Liburan, Intip Fasilitas Mewah Kapal Pesiar Ronaldo Seharga Rp110 M

Lantas unggahan Wulan Guritno langsung banjir pujian dari netizen. Mengenakan sportwear ketika berolahraga, body goals Wulan Guritno pun menjadi sorotan.

"Vampire di kehidupan nyata. Kagak bisa tua," seru rakawiwaha.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Langkah Menpora yang Akan Perketat Aturan Naturalisasi

"Keren banget mami satu ini," tulis rara_gumilang.

Sementara itu, bersepada memang menjado salah satu olahraga ibu tiga anak ini. Beberapa kali, dia memamerkan potret saat olahraga bersepeda di akun Instagram pribadinya, baik saat sendiri, ataupun ketika bersama beberapa teman.

Karena situasi yang tidak memungkinkan, Wulan Guritno akhirnya memilih bersepeda di rumah saja dengan menggunakan alat spinning bike.

Baca Juga:
Usai Portugal Tersingkir Euro 2020, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarga Liburan

Tak hanya bersepeda, Wulan juga senang olahraga lain seperti berenang dan boxing. Tak ayal, body goalsnya tetap terjaga meski sudah menginjak usia 40 tahun.

Load More