Arif Budi Setyanto
Maria Vania tampil pakai outfit serba putih. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania selalu berhasil menyihir para netizen lewat penampilannya di Instagram. Kali ini presenter berusia 30 tahun itu membuat netizen saling ribut.

Pada Senin (5/7/2021), Maria Vania membagikan potret dirinya sedang berpose aduhai. Tampak Maria Vania berpose di sebuah apartemen.

Dalam potret itu, Maria Vania terlihat cantik nan seksi mengenakan crop top putih dipadukan dengan rok hitam. Dia juga mengenakan aksesoris kacamata.

Baca Juga:
Curi Perhatian, Intip 5 Potret Seksi Presenter Euro 2020 Emma Jones

Menariknya Maria Vania meminta saran dari netizen apakah dirinya cocok memakai mata atau tidak. Hal itu diketahui dari keterangan unggahannya.

"Lebih suka Vania pakai kacamata atau tanpa kacamata?" tulis Maria Vania di caption postingannya.

Maria berpose seksi sembari bertanya apakah dirinya cocok memekai kacamata atau tidak. (Instagram/maria_vaniaa)

Lantas keterangan Maria Vania itu yang membuat netizen ribut memperdebatkan penampilan Maria Vania. Sebagaian netizen ada yang suka dia mengenakan kacamata, hingga disebut mirip Mia Khalifa

Baca Juga:
Klub Terburuk di Dunia Ingin Rekrut Messi, Syaratnya Bikin Tepok Jidat

Ada juga netizen yang menyarankan Maria Vania lebih cantik memakai kacamata. Kendati demikian, tak sedikit pula yang mengungkapkan Maria Vania tetap cantik baik memakai atau melepas kacamatanya.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Baca Juga:
4 Pesepak Bola yang Menikahi Wanita Lebih Tua, Ada yang Selisih 11 Tahun

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Load More