Arif Budi Setyanto
Karra Syam saat latihan di gym. (Instagram/karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Karra Syam sukses menyita perhatian netizen saat membagikan momen ketika berolahraga. Netizen kagum dengan body goals yang dimiliki wanita berusia 33 tahun tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (4/7/2021), Karra Syam mengunggah video dirinya sedang berolahraga. Di tengah situasi PPKM Darurat, dia berolahraga di area apartemen.

Dalam video itu, Karra Syam terlihat mengenakan sportwear serba hitam yang dipadukan dengan sepatu biru. Dia sangat serius saat berolahraga skipping.

Baca Juga:
Beda dengan Istri Marc Klok, Jennifer Bachdim Santai Tanggapi PPKM Darurat

"PPKM, gym tutup, GBK tutup. Oke kembali memanfaatkan sky garden apartmen. Latihan seadanya yang penting bisa olahraga!" tulis Karra Syam di caption fotonya.

"Body goals yang luar biasa kak," tulis ayupriyadi.

Baca Juga:
Kisah Camoranesi, Pemain Argentina yang Bawa Italia Juarai Piala Dunia

"Saya suka bodymu. wow," komentar kahfisalim30.

"Kenceng kakinya," sery aress7028.

Sementara itu, sosok Karra Syam pasti sudah tidak asing bagi pecinta olahraga di Tanah Air. Hal itu karena Karra Syam selalu tampil jadi presenter program 'Kabar Arena' yang mengabarkan berita olahraga.

Baca Juga:
Profil Harry Maguire, Sosok di Balik Kokohnya Pertahanan Inggris di Euro

Tak hanya menjadi presenter saja, Karra Syam juga gemar melakukan olahraga, khususnya sepak bola. Nyatanya di unggahan Instagramnya, banyak potret dirinya sedang bermain sepak bola.

Tak ayal karena rajin olahraga, maka body goals Karra Syam sangat terjaga dan selalu berhasil mencuri atensi netizen.

Baca Juga:
8 Pemain yang Tinggalkan Timnas Inggris untuk Bela Negara Lain

Load More