Arif Budi Setyanto
Mami Sisca Mellyana. (Instagram/siscamellyana22_official)

Bolatimes.com - Mami Sisca Mellyana merupakan sosok selebgram yang kerap disebut sebagai pemersatu bangsa. Pasalnya, dia kerap membagikan potret seksinya melalui media sosial.

Terkini Mami Sisca Mellyana membuat gaduh netizen berkat postingan Instagramnya yang diunggah pada Sabtu (3/7/2021). Dia berpose menantan tanpa memakai bra.

Dalam potret tersebut, Mami Sisca Mellyana mengenakan lingerie merah yang transparan sehingga lekuk tubuhnya terlihat samar-samar. Mengejutkannya, dia tak memakai bra meski mengenakan celana dalam.

Baca Juga:
Profil Jordan Pickford, Benteng Terakhir Inggris yang Masih Perawan

"Saya wanita kuat. Semua yang sudah menerpa saya dalam hidup, sudah kulalui," tulis Sisca Mellyana di caption postingannya.

Mami Sisca Mellyana berpose hot mengenakan baju transparan. (Instagram/siscamellyana22_official)

Sontak, unggahan Sisca Mellyana yang tak memakai bra tersebut membuat netizen gaduh. Kolom komentarnya diserbu oleh banyak warganet.

"Transparan kaya birokrasi pemerintah, canda pemerintah," komentar melianasyalsabilla.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Kiki Amalia, Mantan Istri Markus Horison yang Makin Cantik

"Bused dah," tulis maudi_clarasta.

"Ada penampakan," seru nhias_golak.

Sementara itu, Mami Sisca dikenal sebagai seorang selebgram seksi yang sering menugunggah konten dewasa di media sosialnya.

Baca Juga:
Situs Dewasa Ajukan Bantuan Dana ke Barcelona Demi Biayai Kontrak Messi

Saat ini, Mami Sisca Mellyana sudah memiliki pengikut lebih dari 1,6 juta di Instagram. Tak hanya memposting potret kesehariannya, Sisca Mellyana juga kerap membagikan aktivitasnya sedang berolahraga, seperti renang atau ngegym.

Load More