Husna Rahmayunita
Prilly Latuconsina. (Instagram)

Bolatimes.com - Pole dance menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup populer di kalangan masyarakat. Banyak orang yang melakukannya, termasuk sederet artis Tanah Air.

Para artis memamerkan aksi saat pole dance melalui akun Instagram masing-masing. Aksi mereka membuat netizen terkagum karena saking lenturnya. Ada unsur seni yang juga terlihat ketika latihan tari menggunakan alat bantu tiang tersebut.

Oleh sebagian orang, pole dance memang dianggap jadi alternatif olahraga untuk mendapatkan penampilan menawan. Lewat pole dance, mereka bisa mereggangkan badan dan menjaga postur tubuh.

Baca Juga:
3 Alasan Spanyol Bisa Tumbang Lawan Swiss, Ini Detailnya!

Di sisi lain, olahraga tersebut bisa jadi ajang pamer bagi sebagian untuk menarik perhatian orang, khususnya di jagat maya.

Lantas siapa saja artis yang jago pole dance? Berikut ulasannya.

1. Vanessa Angel

Baca Juga:
4 Kiper Tertinggi di Indonesia, Nomor 1 Usianya Baru 18 Tahun

Vanessa Angel saat olahraga. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel membagikan video sedang melakukan pole dance, melalui akun Instagramnya pada Jumat (2/7/2021). Mengenakan outfit olahraga serba putih, Vanessa Angel tampil aduhai.

Vanessa Angel tampak lincah saat meliuk-liuk di tiang pole dance. Dia juga mengatakan melakukan pole dance agar menghindari stres.

2. Dewi Perssik

Baca Juga:
Daftar 11 Pemain yang Meninggalkan Persija Jakarta, Evan Dimas hingga Klok

Dewi Perssik pole dance. (Instagram)

Dewi Perssik sukses bikin netizen berdecak kagum melihat potretnya saat malakukan pole dance atau menari tiang. Nggak hanya meliuk-liuk di tiang saja, ia bahkan bisa berpose kepala di bawah.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram)

Prilly Latuconsina sering memperlihatkan aktivitasnya saat melakukan pole dance. Ia terlihat mahir bergelantungan di tiang bahkan tanpa harus pegangan. Prilly tampak seksi dan bugar saat melakukan pole dance

Baca Juga:
3 Alasan Belgia akan Menang Lawan Italia di Perempatfinal Euro 2020

4. Sere Kalina

Aksi Sere Kalina pole dance. (Instagram/@sere.kalina)

Presenter Sere Kalina mengundang perhatian usai membagikan video dirinya melakukan pole dancing. Sere rupanya lincah pole dance. Dalam video yang diunggahnya, Kamis (24/6/2021), ia memamerkan aksi bertahan di tiang dengan lincahnya, selayaknya atlet yang sudah profesional.

5. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia. (Instagram)

Gisella Anastasia menjadi sorotan setelah me,perlihatkan dirinya sedang latihan pole dance atau tari tiang melalui akun Instagram pribadinya.

Dia dinilai terlalu vulgar karena mengenakan pakaian yang minim. Gisel pun memberikan penjelasan soal outfitnya itu.

"Memang bajunya harus seksi, tiang kalau dikenain baju melorot. Makanya tiangnya harus dikenain tubuh," kata Gisella Anastasia menanggapi cibiran warganet saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Itulah sederet artis cantik yang jago pole dance.

Load More