Arif Budi Setyanto
Vanessa Angel. (Instagram)

Bolatimes.com - Vanessa Angel merupakan selebriti yang gemar berolahraga. Vanessa kerap membagikan aktivitas olahraganya di media sosial Instagram, sehingga menjadi sorotan warganet.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya pada Jumat (2/7/2021), Vanessa Angel membagikan video sedang melakukan pole dance. Mengenakan outfit olahraga serba putih, Vanessa Angel tampil aduhai.

Dalam unggahannya itu, Vanessa Angel tampak lincah saat meliuk-liuk di tiang pole dance. Dia juga mengatakan melakukan pole dance agar menghindari stres.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Akui Pulang ke Korsel untuk Berobat, Bukan Liburan

"Kempitan maut hadir kembali. Ulala daripada stres mending aku main tiang aja," tulis Vanessa di caption postingannya.

Sontak, unggahan Vanessa saat pole dance itu membuat netizen heboh. Banyak netizen yang salah fokus dengan jepitan maut Vanessa.

Baca Juga:
Pesona Tyas Mirasih Berjemur saat Isolasi, Dibilang Kayak Boneka

"Hot mom jepitannya tambah ulala." seru een_andianah.

"Kenceng banget kempitannya," komentar melianasyalsabilla.

Sementara itu, Vanessa Angel merupakan sosok yang memang gemar berolahraga. Tak ayal, selebriti yang juga dikenal sebagai salah satu penggemar klub Persija Jakarta ini punya body goals, meski sudah punya anak.

Baca Juga:
Nagita Slavina Lewat, Ini 4 Artis yang Jumlah Uang Jajannya Fantastis!

Banyak juga netizen yang menyebut bahwa Vanessa Angel kurusan. Hal itu karena dia memang menjalankan diet ketat pasca lahiran.

Baru setelah anak berusia satu tahun, dia program diet dan membuahkan hasil yang membuat netizen terpana. Kendati begitu, Vanessa mengaku sedang berusaha menurunkan 5 kg lagi agar ideal.

Baca Juga:
Mami Sisca Mellyana Tampil 'Hot' saat Ngegym, Warganet: Bikin Tremor

Load More