Husna Rahmayunita
Oscar Lawalata. (Instagram)

Bolatimes.com - Desainer Oscar Lawalata mengubah identitasnya menjadi seorang perempuan tulen pada pertengahan 2020 silam. Potret terbarunya mengenakan baju renang menuai sorotan. 

Dalam sebuah video  kanal YouTubenya, Oscar Lawalata yang mengaku telah mengganti gender atau jenis kelamin. Ia juga mengubah namanya menjadi Asha Smara Dara.

Keputusan itu diambil setelah wanita 43 tahun tersebut memikirkannya matang-matang. Oscar  mengaku membutuhkan perjalanan panjang untuk menemukan jati dirinya yang sekarang.

Baca Juga:
Profil Madura United, Klub Papan Atas Indonesia yang Baru Seumur Jagung

Mengutip Matamata.com, dukungan keluarga membuat Oscar kian mantap untuk menjalani hidup sebagai perempuan. Ia kini merasa sudah menjadi perempuan seutuhnya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Oscar atau Asha pun percaya diri menunjukkan jati dirinya yang sekarang sebagai seorang perempuan.

Baru-baru ini, Oscar Lawalata mengunggah foto dirinya yang sedang memakai baju renang. Saat itu ditemani oleh adiknya, aktor Mario  Lawalata.

Baca Juga:
Bikin Geger Netizen, Dinar Candy Foto Bareng Nikita Mirzani dan Vanessa

Oscar Lawalata bersama Mario Lawalata. (Instagram/oscarlawalata)

Oscar Lawalata mengenakan swimsuit one piece warna hitam saat asyik bermain di air terjun Wai Marang, NTT. Dia yang merangkul Mario lalu kompak melemparkan senyum ke arah kamera.

Sederet netizen langsung heboh memberikan komentar setelah melihat potret kakak adik tersebut. Banyak netizen yang memuji pesona Oscar Lawalata yang dianggap cantik.

"Cantik!!!" komentar netizen.

Baca Juga:
Dikenal Bucin, Ini Kisah Cinta Zinedine Zidane dengan Sang Istri

"Makin hari makin cantik," timpal yang lain.

"Cute both of you," ujar netizen lainnya.

"Bahagia selalu kak Asha," tulis netizen.

Baca Juga:
5 Potret Josephine Firmstone, Gadis Keturunan Australia Pacar Daniel Wenas

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Load More