Arif Budi Setyanto
Soraya Rasyid. (Instagram/sorayarasyid12)

Bolatimes.com - Nama Soraya Rasyid dikenal publik sejak memerankan Imas di serial Preman Pensiun. Soraya Rasyid juga makin populer berkat memandu acara "Uang Kaget" dan "Bedah Rumah".

Penampilan Soraya Rasyid pun kerap mencuri perhatian warganet. Terbaru, unggahan seksinya di Instagram pada Selasa (29/6/2021) membuat banyak netizen takjub.

Melihat lokasi unggahannya, Soraya Rasyid membagikan potret sedang berlibur di Turki. Dalam potret tersebut, Soraya berpose seksi mengenakan pakaian renang.

Baca Juga:
Termasuk Lionel Messi, Ini 5 Pemain Aktif yang Bisa Membela Dua Negara

Soraya yang berada di pinggir kolam renang, berpose membelakangi kamera. Tak hanya itu, Soraya juga mengaku kaget dengan kolam renang di sebuah resort yang dikunjunginya karena airnya menggunakan air laut.

"Unik banget kolam renang di sini airnya pakai air lau," tulis Soraya di caption postingannya.

Soraya Rasyid tampil seksi kenakan baju renang. (Instagram/sorayarasyid12)

Sontak, unggahan Soraya Rasyid yang tampil seksi di pinggir kolam renang itu menyedot atensi warganet. Banyak warganet yang takjub dengan body goals Soraya Rasyid.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Positif COVID-19, Curhat Mulai Kehilangan Indera Penciuman

"Wow indahnya," seru rizalpradanaaputra.

"Wow seksi Soraya," komentar rullyantotana.

"Pemandangan yang sangat menawan." tulis khoirigreen27.

Baca Juga:
6 Potret Terkini Felicia Tissue, Mantan Kekasih Bos Persis Solo

Terlepas dari itu, Soraya Rasyid sebelumnya sempat diterpa kabar miring karena disbeut memiliki video syur. Namun, Soraya membantah dengan tegas kabar tersebut.

Load More