Arif Budi Setyanto
Hesti Purwadinata. (Instagram/@hestipurwadinata)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Hesti Purwadinatam merupakan salah satu pembawa acara yang gemar berolahraga. Belum lama ini, Hesti membagikan potretnya berolahraga dan membuat netizen salah fokus.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (29/6/2021), Hesti Purwaditana membagikan potretnya sedang angkat beban. Tampil cantik mengenakan sportwear serta rambutnya dikuncir, Hesti mendapatkan banyak perhatian.

Tak hanya itu, di keterangan unggahannya, Hesti juga menuliskan informasi terkait barbel, alat bantu untuk menunjang aktivitas olahraganya.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Nikita Willy, Cantik Mempesona Sejak Kecil

"Barbel adalah peralatan latihan olahraga yang digunakan untuk latihan beban dan angkat besi," buka Hesti di caption postingannya.

"Beban ini diamankan dan dimantapkan posisinya dengan cincin untuk mencegahnya terlepas ketika tengah berolahraga yang bisa mengakibatkan cedera, atau jatuhnya barbel dan melenting ke udara akibat beban yang tidak sama," imbuhnya.

Hesti Purwadinata bikin pangling netizen dan disebut mirip BCL. (Instagram/hestipurwadinata)

Nah, postingan Hesti Purwadinata ini langsung menyedot atensi warganet. Bahkan, netizen pangling dengan penampilan Hesti dan menyebutnya mirip dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca Juga:
Buntut Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda, Peserta Dapat Kompensasi

"Kirain BCL slide pertama," komentar niknokniknik.

"Sumpah kirain BCL," seru nenanunino.

"Kirain BCL," tulis rinit99.

Baca Juga:
5 Potret Sara Botella, Penari Balet Seksi Kekasih Aymeric Laporte

Hesti Purwadinata sendiri merupana sosok yang dulu pernah terjun ke presenter olahraga. Dia sempat menjadi host acara Sport 7.

Kini nama Hesti semakin dikenal oleh publik. Saat ini Hesti kerap muncul di stasiun televisi swasta menjadi host acara Tonight Show.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Body Goals Bergaya Pakai Sportwear, Netizen: Menantang Ya

Load More