Arif Budi Setyanto
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Bolatimes.com - Selebgram bernama Ernie Judojono atau yang lebih dikenal dengan sapaan Tante Ernie sering menyedot perhatian warganet lewat unggahan di media sosialnya. Terbaru, Tante Ernie jadi sorotan netizen saat berpose di pinggir kolam renang.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (22/6/2021), Tante Ernie pamer body goalsnya. Dia berpose santai di pinggir kolam renang.

Dalam potretnya tersebut, Tante Ernie tampak mengenakan outfit serba hitam. Dia mengenakan baju yang kemudian dililit, sehingga tampak seperti bra yang dipadukan dengan rok berwarna senada.

Baca Juga:
Profil Paola Ferrari, Presenter Italia yang Viral di Euro 2020

"Ngeliatin apa coba?" tulis Tante Ernie di caption postingannya.

Tante Ernie buat netizen salfok berkat postingannya. (Instagram/himynameisernie)

Sontak unggahan Tante Ernie tersebut mendapatkan respons beragam dari para netizen. Banyak netizen yang salah fokus dengan unggahan Tante Ernie tersebut.

"Ngeliatin senymannya," komentar heruprayogi_inst7.

Baca Juga:
Maria Vania Meriahkan Euro 2020 Pakai Jersey Prancis, Netizen Dibuat Salfok

"Salfok ya bu," tulis aido_project.

Tak hanya itu, sebagian warganet juga salah fokus dengan baju yang dikenakan Tante Ernie tersebut. Sebab, baju itu tampak seperti dililit hingga menyerupai bra.

"Itu baju bukan si? serius nanya," tanya achmadets.

Baca Juga:
Pernah Bikin Geger karena Dukung Timnas, Potret Terbaru Miyabi Bikin Salfok

"Liat ada yang terlilit tante," seru hermawansgg.

Sementara itu, Tante Ernie sendiri merupakan salah satu selebgram yang gemar berolahraga. Dia kerap berolahraga seperti jogging, bersepeda, hingga yoga.

Jadi, tidak mengherankan apabila Tante Ernie memiliki tubuh indah idaman para wanita, meski dirinya sudah tidak lagi muda.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Berbikini di Tepi Kolam Renang, Netizen Malah Kepo

Load More