Arif Budi Setyanto
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Bolatimes.com - Artis Ariel Tatum ikut merayakan Hari Yoga Internasional 2021 pada Senin (22/6/2021). Ariel Tatum pun mengunggah pose headstand yoga di akun Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, Ariel Tatum pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya melakukan olahraga yoga.

"‘Orang yang suka yoga dan meditasi pasti zen.’ Cuma bisa ketawa tiap denger kalimat itu dari orang lain. Karena justru kalo gw pribadi, merasa sangat amat out of touch sama diri gw secara fisik, emosional dan spiritual, jadi gw harus yoga dan meditasi HAHAHA," tulis Ariel Tatum di capion postingannya.

Baca Juga:
Pose Manis Dukung Jerman di Euro 2020, Intan Saumadina Dikira Ayu Ting Ting

"Gw yoga dari tahun 2016, tapi belum semua pose gw bisa. Sudah pernah berhasil headstand dengan baik, tapi bukan berarti selamanya akan bisa."

"Sama kayak hidup. Ini adalah proses berkelanjutan yang perlu kita rangkul. Setiap bagiannya. Bahkan jika kamu harus melakukan hal yang sama dua kali, setidaknya kamu tahu bagaimana melakukannya dengan lebih baik," imbuhnya.

Ariel Tatum berpose headstand yoga. (Instagram/arieltatum)

Tak ayal, postingan Ariel Tatum tersebut menyedot perhatian netizen. Para warganet mendoakan agar Ariel Tatum bisa selalu sehat.

Baca Juga:
Momen Timnas Denmark Cek Lolos ke 16 Besar Euro 2020 Lewat Handphone

"Sehat selalu kak Ariel," komentar iqbalemerald.

"Perlu dikasih apresiasi nih," tulis donimuhamad_latif.

Tak hanya itu, ada juga sebagaian warganet yang menganggap unggahan Ariel Tatum ini lucu karena di slide postingannya dia terjengkang. Bahkan ada yang bilang Ariel Tatum juga mirip seperti bocah Free Fire yang sempat viral karena handstand.

Baca Juga:
5 Pemain yang Membelot dari AC Milan ke Inter sebelum Hakan Calhanoglu

"Itu kok kejengkang ya," timpal rizaldomikado.

"Aku tertipu, ku kira headstand bisa sampe miring gitu, eh taunya jatoh," saut arfanprass.

"Biar kayak anak ep ep," seru odoyisanggung.

Baca Juga:
Kompak Bikin Video TikTok, Keluarga Kim Kurniawan Bikin Netizen Gemas

Sementara itu, Ariel Tatum memang kerap berolahraga. Tak ayal, bentuk tubuhnya tetap terjaga dan tak jarang mengundang atensi netizen.

Load More