Arif Budi Setyanto
Presenter olahraga, Maria Vania. (Instagram/@maria_vania).

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania kerap menjadi sorotan netizen dengan unggahan potret body goals-nya di media sosial. Terbaru, Maria Vania juga menarik perhatian pengacara kondang Indoensia, Hotman Paris.

Melalui akun Instagramnya pada Junat (18/6/2021), Maria Vania membagikan potret seksi ketika dirinya sedang ngeym.

Berpose di depan alat angkat beban, Maria Vania tampil mengenakan sport bra bermotif army yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Baca Juga:
Nama Bos Persis Solo Muncul di Aplikasi Chat Dewasa, Bikin Salfok

Dalam keterangan postingannya, Maria Vania kemudian menyampaikan pesan soal gaya hidup sehat yang memang dijalaninya untuk menjaga tubuh. Presenter 29 tahun itu memberikan pesan agar mengontrol makanan yang kita konsumsi.

"Makanlah seperti kamu mencintai tubuhmu," tulis Maria Vania di caption unggahannya tersebut.

Tak ayal, postingan tersebut membuat heboh warganet karena body goals Maria Vania terpampang nyata. Menariknya, unggahan Maria Vania juga dikomentari Hotman Paris.

Baca Juga:
Termasuk Portugal, 4 Raksasa Eropa Terancam Tak Lolos ke 16 Besar Euro 2020

Maria Vania diajak main Hotman Paris ke program acaranya. (Instagram/maria_vaniaa)

Pengacara kondang tersebut diketahui mengajak Maria Vania bermain ke program yang dipandu dirinya, yakni Hotman Paris show.

"Ayok main di hotman paris show," komentar pengacara tersebut di postingan Maria Vania.

Terlepas dari itu, Maria Vania dikenal sebagai presenter olahraga yang menjaga tubuhnya. Tak hanya rajin olahraga, Maria Vania juga mengatur asupan makanannya. Bahkan, dia sempat tidak mengkonsumsi nasi selama tujuh tahun demi mendapatkan tubuh idamannya.

Baca Juga:
Blak-blakan, Memes Prameswari Akui Sering Diajak Nikah Billy Syahputra

Load More