Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Presenter cantik Fanny Ghassani kerap mengundang pujian dari warganet berkat penampilannya. Bahkan, baru-baru ini kecantikan Fanny Ghassani membuat Dinar Candy ikut terpesona.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (19/6/2021), Fanny Ghassani membagikan potret dirinya sedang berada di kolam renang. Wanita berusia 30 tahun ini cantik mengenakan dress kuning.

"Saya ingin merasa cantik setiap hari dimana pun, saya ingin merasa cantik untuk diri saya sendiri. Tidak untuk siapa pun yang ingin memberitahu bahwa saya kurang baik. Kami semua cantik," tulis Fanny Ghassani di caption keterangannya.

Baca Juga:
Adu Cantik WAGs Portugal Vs Jerman, Georgina Rodriguez dan Sophia Weber

Sontak, postingan Fanny Ghassani langsung banjir pujian dari netizen. Tak hanya itu, rekan selebritinya, yakni Dinar Candy juga memberikan pujian berkat penampilan cantiknya.

Postingan Fanny Ghassani yang tampil cantik, sehingga menarik perhatian Dinar Candy. (Instagram/fannyghassani)

"Ulalala so pretty," komentar Dinar Candy.

Mendapatkan pujian itu, Fanny Ghassani membalasnya dan menyebutkan bahwa Dinar Candy merupakan sosok yang seksi.

Baca Juga:
Link Live Streaming Spanyol Vs Polandia, La Furia Roja Hadapi Lawan Tangguh

"Ulala si sexy," balas Fanny Ghassani.

Sementara itu, tak hanya berparas cantik, Fanny Ghassani juga punya body goals karena dirinya rajin melakukan berbagai olahraga seperti workout, yoga, hingga angkat beban.

Tak ayal di setiap postingannya, banyak warganet yang juga memberikan pujian untuk bentuk badan Fanny Ghassani yang dirawatnya.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Barbora, WAGs Seksi Asal Slovakia Kekasih Milan Skriniar

Load More