Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell. (Instagram/berlliana.lovell)

Bolatimes.com - Selebgram Berlliana Lovell berulang kali menjadi sorotan warganet berkat postingan di media sosialnya. Terkini, Berlliana Lovell menarik perhatian ketika bergaya di tempat gym.

Sebagai selebgram, Berlliana Lovell sering membagikan momen olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Pada Selasa (15/6/2021) lalu, Berlliana pun membagikan postingan dirinya sedang ngegym.

Tak sendirian, Berlliaa terlihat olahraga di tempat gym bersama temannya. Dalam potret itu, Berlliana tampak mengenakan sport wear hijau muda, sementara temannya mengenakan outfit abu-abu.

Baca Juga:
Portugal Vs Jerman: Joachim Low Sebut Ronaldo Cs Lebih Hebat dari Prancis

"Duo apa nih," tulis Berlliana Lovell di keterangan postingannya.

Berlliana Lovell bergaya nyeleneh dengan temannya saat di tempat gym. (Instagram/berlliana.lovell)

Lantas, postingan Berlliana Lovell itu kemudian dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka menyoroti gaya nyeleneh yang ditunjukkan oleh Berlliana Lovell.

Dalam potret itu memang Berlliana terlihat bergaya mengangkat satu kakinya, sedangkan temannya seperti berpose akan menepuk pantatnya.

Baca Juga:
Tampil Pakai Sport Bra, Body Goals Maria Vania Bikin Warganet Heboh

"Gaya apa tuh," koentar dedekyl.

"Posisinya kaya pernah liat di film film," tulis iyyaammm.

"Posisi idaman," timpal purpur2948.

Baca Juga:
Nurhidayat Pamer Foto Bareng Sarah Ahmad, Asnawi: Best Couple!

Sementara itu, Berlliana sendiri memang sosok yang kerap membagikan momen ketika olahraga. Berlliana juga sering berolahraga bersama selebgram lainnya, Jess Amalia.

Load More