Arif Budi Setyanto
Wika Salim pamer body goals di kolam renang. (Instagram/wikasalim)

Bolatimes.com - Pedangdut Wika Salim menjadi sorotan netizen setelah membagikan potret body goals-nya di kolem renang. Tampilan Wika Salim yang cantik dan seksi mendapatkan pujian dari netizen.

Melalui akun Instagramya pada Jumat (18/6/2021), Wika Salim membagikan potretnya di kolam renang. Mengenakan pakaian renang warna coklat dan celana hitam, body goals pedangdut 28 tahun itu jadi sorotan.

Wika Salim berpose santai sambil menenggak jus jeruk yang menyegarkan. Pemandangan hijau di sekitar kolam renang pun membuat potret Wika Salim menjadi perhatian warganet.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Potret di Gym, Netizen: Mukanya Beda, Cantik Yang Dulu

Wika Salim pamer body goals di kolam renang. (Instagram/wikasalim)

"Cakep pemandangannya," tulis gunge24.

"Indahnya pemandangan," komentar tgar_adtyaa.

Tak hanya itu, banyak netizen yang juga salah fokus ke minuman Wika Salim. Netizen mengatakan potret Wika Salim minum jus jeruk di kolam renang itu terasa menyegarkan.

Baca Juga:
Argentina Sikat Uruguay, Berikut Klasemen Grup A Copa America 2021

"Segar," seru iwandtsetiyawan.

"Uhh seger jeruk jeruknya," timpal arilheheh.

Sementara itu, emilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992. Selain selain berparas cantik dan suaranya yang merdu, Wika Salim juga body goals yang membuat banyak wanita iri.

Baca Juga:
Apa Itu Gengsi, Jurgen Klinsmann Tawarkan Diri Jadi Pelatih Tottenham

Demi menjaga bentuk tubuhnya, Wika Salim rutin berolahraga. Terlihat di akun Instagramnya, Wika Salim sempat membagikan momen sedang workout, bersepeda, hingga latihan tinju.

Load More