Arif Budi Setyanto
Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Bolatimes.com - Artis senior, Tamara Bleszynski, buka suara setelah mendapatkan komentar miring dari netizen. Tamara seperti diceramahi oleh netizen karena tampil mengenakan baju renang.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (17/6/2021). Dalam postingannya, Tamara Bleszynski membagikan komentar netizen yang merespons tampilannya saat berenang.

"Suka-suka lu deh mbak, dosa juga lu tanggung sendiri. Mo make baju renang kek mo bugil kek up to you. Toh lu juga nanti yang nanggung siksanya ama orang tua lu juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat kelak," isi komentar netizen yang dibagikan Tamara.

Baca Juga:
Ultah ke-44 Tahun, Sarah Azhari Tampil Seksi Kenakan Dress Hitam Tipis

Nah, Tamara Bleszynski pun angkat suara terkait komentar dari netizen itu. Dia kemudian mengingatkan netizn agar pikirannya dijaga karena Tamara memakai baju renang sudah sesuai dengan tempatnya.

Tamara Bleszynski tanggapi komentar miring netizen. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Saya pakai baju renang di kolam renang. Kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa-bawa orang tua saya. Brooh, pikiran kamu yang perlu dijaga dan jangan ngeres dan teror aja yah," tulis Tamara Bleszynski di caption unggahannya.

"Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu, unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu," tutupnya.

Baca Juga:
Setelah 20 Tahun, Gianluigi Buffon Resmi Kembali ke Parma

Sementara itu, Tamara sendiri merupakan sosok artis senior yang gemar menjaga bentuk tubuhnya. Meski sudah 46 tahun, Tamara tetap memiliki body goals karena rajin olahraga.

Salah satu olahraga yang digemari Tamara sendiri, yaitu berenang. Terlihat dalam berbagai kesempatan, Tamara sering membagikan potretnya ketika berenang.

Baca Juga:
Jadwal Euro Malam Ini 17 Juni 2021, Ada Denmark Vs Belgia

Load More