Arif Budi Setyanto
Liliyana Natsir saat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (29/8/2017), sepulang dari Kejuaraan Dunia. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/6/2021). Liliyana Natsir pun memberikan doa serta mengenang momen indah yang pernah dilalui bareng mendiang.

Markis Kido meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Meninggalnya peraih medali emas Olimpiade 2008 itu membuat banyak pihak berduka, termasuk eks pebulutangkis Liliyana Natsir.

Melalui akun Instagramnya, Liliyana Natsir menyampaikan doa usai mengetahui kabar Markis Kido meninggal. Dia pun mengaku kaget dengan kepergian Markis Kido.

Baca Juga:
Bantah Ikuti Raffi Ahmad, Atta Halilintar Ungkap Alasan Beli AHHA PS Pati

Dalam kesempatan itu, Liliyana juga mengenang momen saat dia pernah berpatner dengan Markis Kido dalam ganda campuran di level junior. Meski dikenal sebagai pasangan Hendra Setiawan, tapi Markis Kido ternyata sempat berpatner dengan Liliyana Natsir di level junior.

Bahkan, pasangan Markis Kido dan Liliyana Natsir berhasil membawa gelar trofi Asia Junior. Tak ayal, Liliyana Natsir begitu sedih dengan kepergian Markis Kido.

Liliyana Natsir memberikan doa untuk Markis Kido yang dikabarkan telah meninggal dunia. (Instagram/natsirliliyana)

"Astaga Uda Kido, gak nyangka pergi secepat ini. Pertama kali gue ikutan kejuaraan International, kejuaraan Asio Junior main mixed double partner sama Lu Bro dan kita juara," tulis Liliyana di caption unggahannya.

Baca Juga:
Kendall Jenner Peluk Mesra Pacarnya yang Lolos ke Final Wilayah Barat NBA

"Semoga Uda Kido ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keihkhlasan Amin. Selamat jalan uda Kido," tutupnya.

Sementara itu, sosok Liliyana Natsir juga pernah menyabet medali emas Olimpiade pada tahun 2016 silam. Kala itu dia berpasangan dengan Tontowi Ahmad.

Baca Juga:
Peter Schmeichel: Sang Istri Mengira Christian Eriksen Telah Meninggal

Load More